Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Klausul Pelepasan, Celah untuk Membajak Lautaro Martinez dari Inter Milan


DBRBOLA.COM - Barcelona dikabarkan sangat berminat memboyong Lautaro Martinez berdasarkan Inter Milan. Hanya sayang, Inter saat ini sama sekali tidak punya keinginan buat melepas oleh bomber 22 tahun Argentina. Namun, ada celah yg mampu dimanfaatkan oleh Barcelona buat membajaknya.

Celah itu adalah release clause atau klausul pelepasan senilai €111 juta yg tercantum pada kontrak Lautaro di Inter Milan. Apabila Barcelona sanggup menebusnya, dan pemain yang bersangkutan bersedia pindah, tidak terdapat yang sanggup dilakukan sang Nerazzurri buat mencegahnya.

Kubu Inter sadar akan hal tersebut. Mereka pun kini   berencana memperbarui kontrak Lautaro dan menaikkan, atau bahkan menghilangkan klasusul divestasi itu.

Jika itu dilakukan, Inter berisiko kehilangan kans mendapatkan Arturo Vidal atau Ivan Rakitic dari Barcelona. Tetapi, selama bisa mempertahankan Lautaro, Inter takkan mempermasalahkannya.

Langkah Pencegahan Inter
Beredar spekulasi yg menyebutkan bahwa Barcelona memberikan Arturo Vidal, mantan gelandang Antonio Conte di Juventus, atau bahkan Ivan Rakitic, sebagai bagian berdasarkan sebuah konvensi jangka panjang. Itu dilakukan demi mendapatkan hak jadi pilihan primer Lautaro di trend panas mendatang.

Tetapi, seperti dilansir Football Italia, La Gazzetta dello Sport konfiden bahwa Inter tidak berniat melepas Lautaro ke klub mana pun ekspresi dominan depan.

Ada klausul divestasi senilai €111 juta di kontraknya, dan hanya bisa diaktifkan oleh klub-klub luar Italia berdasarkan 1-15 Juli.

Inter ingin menaikkan nilainya, atau kalau sanggup sekalian menghilangkan klausul tersebut, sebelum 'periode rawan' itu tiba.

Inter saat ini kabarnya mulai menegosiasikan kontrak baru menggunakan Lautaro. Inter siap menaikkan gajinya, yg sekarang 'cuma' €1,lima juga per musim. Tak kalah krusial merupakan menutup celah yang bisa dimanfaatkan oleh klub-klub peminat untuk membajaknya.

Belum ada Komentar untuk "Klausul Pelepasan, Celah untuk Membajak Lautaro Martinez dari Inter Milan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel