Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Klopp Akui Divock Origi Sebagai Legenda Liverpool


DBRBOLA.COM - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut Divock Origi menjadi legenda The Reds jelang duel melawan Genk di Liga Champions.

Origi bukanlah penyerang primer Liverpool. Ia cuma jadi pemain pelapis bagi Sadio Mane, Mohamed Salah & Roberto Firmino.

Namun namanya sebagai sangat populer pada mata fans Liverpool sejak musim kemudian. Pasalnya ia kerap mencetak gol-gol krusial di laga-laga penting.

Golnya kerap menghadirkan kemenangan bagi Liverpool. Sebut saja golnya kala melawan Everton di derby Merseyside dalam mnt 90+6. Saat itu beliau masuk menjadi pemain pengganti.

Yang paling fenomenal dan bakal diingat selamanya sang fans Liverpool mungkin adalah aksi pemain Belgia itu waktu melawan Barcelona pada semifinal Liga Champions.

Saat itu ia mencetak dua gol pada leg ke 2 semifinal pada Anfield. Ia pun mengantarkan Liverpool menang 4-0 dan membantu timnya melaju ke final.

Di partai puncak  melawan Tottenham, Origi pula mencetak satu gol. Ia pun membawa Liverpool menang dua-0 atas Spurs pada Wanda Metropolitano.

Legenda Liverpool
Pekan ini Liverpool akan bersua dengan Genk pada matchday 4 Liga Champions pada Anfield. Dalam sesi konferensi pers sebelum laga, Klopp sempat ditanya soal kesuksesan klub Belgia itu pada mencetak pemain-pemain top.

Di antaranya adalah gelandang Manchester City Kevin de Bruyne dan bek Napoli Kalidou Koulibaly. Klopp secara impulsif menjawab: Divock Origi jua. Jangan lupakan dirinya," serunya seperti dilansir Mirror.

"Legenda Liverpool. Ia cukup terkenal di sini." sambung Jurgen Klopp.

Tak Banyak Utak-atik Formasi
Liverpool baru saja menghadapi Aston Villa di Premier League pada hari Sabtu kemarin. Sekarang mereka wajib  menghadapi Genk pada hari Selasa.

Dan pada akhir pekan nanti, Liverpool akan menghadapi laga berat menghadapi Manchester City. Meski menghadapi jadwal yang relatif padat itu, Klopp berkata ia tidak akan poly mengutak-atik formasi timnya.

"Praktis-mudahan kami akan memiliki beberapa kaki yg pada konsisi segar," seru Klopp.

"Sudah jelas bahwa kami menginginkannya, tetapi nir misalnya kami akan melakukan begitu poly perubahan sebagai akibatnya Anda nir bisa mengenali tim kami lagi & berpikir 'siapa itu [yang bermain]?'."

“Tidak, periode ini sahih-sahih baik-baik saja lantaran kami membuat perubahan melawan Arsenal, kami wajib  melakukannya, kemudian kami bermain lawan Aston Villa, kini   kami wajib  melihat sedikit pada apa yg kami lakukan besok malam. Tapi lalu kami punya relatif saat buat mempersiapkan diri menghadapi City,” tandasnya.

Setelah menghadapi Genk & Manchester City, akan ada jarak internasional. Setelah itu Liverpool akan menjalani jadwal pertandingan yg padat khususnya di bulan Desember, termasuk bermain di ajang Piala Dunia Antar Klub.

Belum ada Komentar untuk "Klopp Akui Divock Origi Sebagai Legenda Liverpool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel