Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Italia - Gol Cristiano Ronaldo Dicuri Aaron Ramsey, Netizen Berikan Respon Menggelitik

   Kasus pencurian gol Cristiano Ronaldo oleh Aaron Ramsey di laga Lokomotiv Moscow vs  Juventus membuat netizen mengunggah sejumlah meme yg menggelitik.

Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol melalui tendangan bebas ketika Juventus mengalahkan Lokomotiv Moscow dengan skor 1-dua dalam lanjutan matcday 4 Liga Champions 2019-2020, Kamis (7/11/2019) di Lokomotiv Stadium. Dua gol kemenangan Nyonya Tua dicetak Aaron Ramsey pada mnt ketiga dan Douglas Costa pada mnt 90+3.

Bianconeri pribadi unggul cepat dalam mnt ketiga melalui gol Aaron Ramsey. Ia mencocor bola hasil tendangan bebas Cristiano Ronaldo.

Tendangan bebas eks pemain Real Madrid itu gagal ditangkap kiper Lokomotiv, Guilherme & bola meluncur melalui kakinya menuju gawang. Saat bola akan melewati garis gawang, Aaron Ramsey langsung menendang bola tadi ke gawang.

Padahal, bila Ramsey tidak menyambar & bola masuk ke gawang, Cristiano Ronaldo akan mencetak gol pertamanya melalui tendangan bebas pada Juventus. Momen tersebut lantas pribadi ramai pada media sosial lantaran Ramsey dianggap mencuri gol Ronaldo.

Hal ini langsung direspon oleh netizen pada dunia maya menggunakan menggunggah banyak meme menggelitik

Belum ada Komentar untuk "Liga Italia - Gol Cristiano Ronaldo Dicuri Aaron Ramsey, Netizen Berikan Respon Menggelitik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel