Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Manchester United Siapkan Tawaran Perdana untuk Erling Haaland


DBRBOLA.COM - Klub Premier League, Manchester United diberitakan mulai beranjak buat merekrut Erling Braut Haaland. Setan Merah diberitakan telah menyiapkan proposal pembelian buat striker FC Salzburg tersebut.

Sudah menjadi misteri generik bila Manchester United berburu striker baru. Mereka tengah mencari penyerang yang bisa menggantikan Romelu Lukaku.

Dari beberapa nama yg dikaitkan menggunakan MU, ada nama penyerang muda FC Salzburg, Erling Haaland. Sang striker menarik perhatian Setan Merah setelah mengemas 26 gol dan 6 assist bagi FC Salzburg trend ini.
The Daily Mail mengklaim bahwa MU mulai serius buat berkiprah mendapatkan Haaland. Mereka diyakini siap mengajukan tawaran perdana untuk oleh striker.

Simak manuver transfer MU buat Haaland selengkapnya di bawah ini.

Curi Start
Manchester United merasa perlu berkiprah cepat buat mengamankan tanda tangan Haaland dalam ketika dekat ini.

Mereka menyadari striker 19 tahun itu ketika ini tengah menjadi incaran poly klub top Eropa. Untuk itu peluang mereka buat mendaratkan oleh striker relatif mini  .
Dengan mencuri start, MU berharap bisa segera mengamankan pertanda tangan sang striker dari kejaran tim-tim top Eropa lainnya.

Tawaran Perdana
Manchester United diberitakan menyiapkan tawaran perdana yg relatif akbar kepada FC Salzburg.
Mereka memperlihatkan bayaran sebesar 75 juta pounds bagi tim berasal Austria itu. Tawaran ini bakal diluncurkan beberapa hari ke depan.
Pihak Setan Merah berharap tawaran ini sanggup meluluhkan hati FC Salzburg dan akhirnya mereka melepaskan oleh striker ke Old Trafford.

Minta Lebih
Sejumlah laporan yg beredar di Inggris meyakini bahwa FC Salzburg bakal menolak tawaran perdana MU itu.
Mereka dikabarkan mematok harga 100 juta pounds untuk mantan

Belum ada Komentar untuk "Manchester United Siapkan Tawaran Perdana untuk Erling Haaland"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel