Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Maurizio Sarri Bilang Cedera, Ronaldo Baik-Baik Saja di Timnas Portugal?


DBRBOLA.COM -  Cristiano Ronaldo disebut mengalami cedera pada dua laga terakhir yang dimainkan bersama Juventus. Namun, sang mega bintang tetap memenuhi panggilan timnas Portugal dan disebut berada dalam kondisi yang bugar.

Hubungan Ronaldo dengan pelatihnya di Juventus, Maurizio Sarri disebut memburuk. Ronaldo diklaim kecewa lantaran dua kali diganti secara beruntun oleh pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Ronaldo nampak beradu argumen saat Sarri menariknya keluar di laga kontra Lokomotiv Moscow. Sedangkan, ketika ditarik keluar di laga kontra Milan, Ronaldo langsung masuk ke ruang ganti.

Bukan hanya masuk ke ruang ganti, pemain berusia 34 tahun disebut meninggalkan stadion lebih cepat dari pemain lain. Aksi tersebut dikaitkan dengan rasa kecewanya karena diganti. Juventus disebut akan mengadakan pertemuan guna membahas hal tersebut.

Ronaldo Tetap Bela Timnas Portugal
Maurizio Sarri menyebut Cristiano Ronaldo mengalami cedera lutut di laga melawan Lokomotiv Moscow. Meskipun bukan cedera yang parah, tetapi Sarri mengklaim jika cedera tersebut sudah dirasakan Ronaldo sejak awal musim.

Ronaldo marah karena cedera lutut yang dialaminya, bukan karena diganti. Demikian keterangan Sarri. Namun, yang menjadi pertanyaan, jika memang Ronaldo cedera, mengapa dia tetap berangkat membela timnas Portugal di laga internasional.

"Saya tidak memiliki gelar di bidang medis, tetapi saya melihat kondisi Ronaldo baik-baik saja. Itu menurut saya. Yang penting dia berada di sini karena dia pemain terbaik di dunia," kata penyerang Portugal, Goncalo Paciencia.

Ronaldo kini bergabung dengan timnas Portugal dan menjalani latihan dengan pemain lain. Ronaldo akan disiapkan untuk dua pertandingan babak Kualifikasi Euro 2020 melawan Lithuania dan Luksembu

Peran Penting Ronaldo untuk Portugal
Tidak perlu diragukan lagi bahwa Ronaldo adalah pemain paling penting di skuad Portugal. Dia adalah pemain dengan jam terbang tinggi. Ronaldo adalah kapten tim dan secara teknis sangat dibutuhkan oleh tim arahan Fernando Santos.

Simak saja catatan sang top skor sepanjang masa Portugal tersebut dalam empat laga terakhir di Kualifikasi Euro 2020. Ronaldo mencetak tujuh gol untuk Portugal dan memenangkan tiga dari empat pertandingan.

Portugal kini sedang bersaing ketat dengan Serbia untuk lolos ke Euro 2020. Portugal berada di posisi kedua Grup B dengan 11 poin dan Serbia di posisi ketiga dengan 10 poin. Ukraina sudah pasti lolos sebagai pemuncak klasemen Grup B karena kini sudah meraih 19 poin.

Belum ada Komentar untuk "Maurizio Sarri Bilang Cedera, Ronaldo Baik-Baik Saja di Timnas Portugal?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel