Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Menang 3-0, MU Disebut Masih Kurang Kreatif


DBRBOLA.COM - Legenda Manchester United, Paul Scholes mengomentari kemenangan Setan Merah atas Partizan Belgrade dini hari tersebut. Scholes menilai bahwa skuat United waktu ini masih kekurangan kreatifitas, & mereka perlu segera memperbaiki itu.

Dini hari tadi, Manchester United berhasil memenangkan pertandingan keempat Liga Europa. Menjamu Partizan Belgrade di Old Trafford, Setan Merah menang menggunakan skor 3-0.

Kemenangan ini sebenarnya cukup khas bagi Setan Merah. Pasalnya ini kali ketiga sepanjang isu terkini ini mereka mampu menang dengan mencetak lebih dari tiga gol dalam satu pertandingan.

Scholes sendiri menilai bahwa kemenangan itu memberitahuakn bahwa United benar-benar bermasalah menggunakan kreatifitas tim yang mereka miliki. "Saya rasa masalah akbar dalam tim ini adalah para pemain menyerang

Miskin Kreatifitas
Scholes percaya bahwa Setan Merah demam isu ini kesulitan buat mencetak gol lantaran para gelandang Setan Merah kurang daya kreatifitas buat membuat peluang-peluang yg matang.

"Saya rasa semua orang bisa melihat bahwa tim ini kekurangan kreatifitas. Itulah mengapa para penyerang mereka kesulitan buat mencetak gol."

"Para penonton ingin melihat pemain yg berani mengambil resiko, namun anda sanggup lihat bahwa tim ini tidak mempunyai kualitas buat melakukan itu."

Solusi Cepat
Scholes juga menilai bahwa terdapat solusi cepat buat memperbaiki kreatifitas Manchester United. Ia percaya bahwa kembalinya Paul Pogba berdasarkan cedera akan meningkatkan kreatifitas Setan Merah.

"Saya rasa tidak hanya animo ini saja, namun di beberapa tahun terakhir lini serang tim ini relatif bermasalah. Mereka minim melepaskan tembakan & jua membuat peluang tepat sasaran."

"Saya rasa buat lini lainnya masih kondusif. Namun bila Pogba balik  ke lini tengah beserta McTominay, maka segalanya akan terlihat lebih baik." ia menandaskan.

Laga Berikutnya
Manchester United akan melakoni sebuah pertandingan sebelum jarak Internasional November dimulai.

Belum ada Komentar untuk "Menang 3-0, MU Disebut Masih Kurang Kreatif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel