Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Mengapa Pertandingan Pertama Setelah Jeda Internasional Krusial Bagi Barcelona?


DBRBOLA.COM - Barcelona segera balik  beraksi. Tim asuhan Ernesto Valverde ini bakal menyambangi Leganes pada La Liga (23/11/2019), lalu menjamu Borussia Dortmund pada ajang Liga Champions 5 hari kemudian (28/11/2019).

Dua pertandingan ini sangat penting, khususnya laga kontra Leganes. Barca wajib  menang buat kembali menerima momentum positif yg terhenti lantaran jeda internasional 2 pekan terakhir.

Kemenangan 4-1 atas Celta Vigo merupakan momen kebangkitan Barca, yang sebelumnya hanya bermain imbang 0-0 menggunakan Slavia Praha dan takluk 1-3 berdasarkan Levante.

Sebab itu, Barca nir boleh terpeleset lagi, atau momentum itu akan3

Jeda Internasional
Barca belum menemukan performa terbaik mereka ekspresi dominan ini, masih sangat bergantung dalam Lionel Messi. Valverde mengakui kekurangan ini & masih berusaha mencari solusi.
Jeda internasional kali ini pun tidak hanya merugikan. Penyerang-penyerang Barca dapat kesempatan bermain dan mencetak gol. Hal itu bagus bagi agama diri mereka.

Antoine Griezmann selalu bermain buat Prancis sejauh ini & telah menyumbangkan satu gol & 5 assists. Messi & Suarez sempat absen pada jeda internasional sebelumnya, akan tetapi bermain reguler dalam jarak kali ini, bahkan mencetak gol dan assists.

Harus Menang
Kuncinya terletak dalam kebugaran para pemain yg perjalanan jauh & bermain, bahkan ada yang hingga 180 mnt. Misalnya Clement Lenglet yang menghabiskan 180 mnt bermain, Frenkie de Jong 165 menit, dan Sergio Busquets 90 menit.
Ketiganya mungkin kelelahan buat bermain penuh dalam laga kontra Leganes akhir pekan ini. Lalu, terdapat Sergi Roberto yg terkena hukuman embargo bermain & syarat Gerard Pique yang belum aporisma.

Nelson Semedo & Jordi Alba cedera, Samuel Umtiti tidak kentara. Singkatnya, skuad Barca tidak benar-sahih fit.
Bagaimanapun, Valverde wajib  mencari cara buat menang. Leganes bukan versus sulit, Barca pun harus mempertahankan posisi di puncak  klasemen ad interim.

Belum ada Komentar untuk "Mengapa Pertandingan Pertama Setelah Jeda Internasional Krusial Bagi Barcelona?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel