Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Meski Kalah, Performa Milan Diklaim Setara dengan Juventus


DBR BOLA.COM - AC Milan menelan kekalahan ketika berkunjung ke markas Juventus. Kendati demikian, Stefano Pioli mengklaim jikalau timnya telah sanggup mengimbangi permainan Bianconeri.

Milan menantang Juventus dalam laga lanjutan Serie A pada Allianz Stadium, Senin (11/11/2019). Alessio Romagnoli & kolega takluk dengan skor tipis 1-0.

Rossoneri sejatinya sanggup menahan imbang Juventus hingga menit ke-77. Akan namun, Paulo Dybala berhasil sebagai pembeda dengan menjebol gawang Gianluigi Donnarumma.

Ini merupakan kekalahan ke 7 yang diderita Milan dalam animo ini. Alhasil, Milan melorot ke peringkat 14 klasemen Serie A menggunakan hanya mengumpulkan 13 poin & berjarak empat poin berdasarkan zona degradasi.

Setara menggunakan Juventus
Kekalahan berdasarkan markas Juventus tentu saja membuat Pioli kecewa. Kendati demikian, eks pelatih Inter Milan itu sanggup melihat sisi positif dari penampilan timnya.

“Performa kami setara menggunakan versus, apabila nir lebih. Jelas bahwa bila Anda tidak mencetak gol, tim misalnya Juventus akan dapat mengambil laba dari ini. Sayang sekali lantaran anak-anak menerangkan performa yang penting,” istilah Pioli kepada Sky Italia.

Skema Tiga Bek
Milan sebelumnya dikabarkan akan memakai skema tiga bek buat pertandingan melawan Juventus. Tetapi, Pioli menegaskan jika mereka akan terus melanjutkan skema empat bek.

“Tidak mudah menghadapi Juventus, tetapi kami melakukannya dengan baik. Kami memiliki peluang akbar, hasil imbang tidak akan mengubah klasemen, namun itu akan membantu moral tim belia. Pertahanan tiga bek? Saya tidak berpikir begitu ketika ini," lanjutnya.

Belum ada Komentar untuk "Meski Kalah, Performa Milan Diklaim Setara dengan Juventus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel