Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

MU Sudah Bisa Mengandalkan Fred


DBRBOLA.COM - Mantan gelandang Manchester United, Kleberson memuji perkembangan Fred. Kleberson percaya juniornya tadi telah sanggup diandalkan di skuat Setan Merah.
Fred yg didatangkan dari Shakhtar Donetsk tahun lalu menjalani periode yang berat pada skuat Setan Merah. Ia mendapatkan banyak kritikan karena tidak kunjung nyetel di skuat Setan Merah.

Tetapi satu bulan terakhir, performa Fred mulai membaik. Ia menerima poly pujian ketika MU mengalahkan Brighton sebelum jarak internasional.
Tetapi Kleberson percaya bahwa dalam satu bulan terakhir ada peningkatan performa yg signifikan pada juniornya itu. "Saat ini terdapat ekspektasi yang akbar dalam Fred, karena ia mulai memberitahuakn kualitasnya," beber Kleberson kepada Bonus Code Bets.

Mulai Menyesuaikan Diri
Kleberson menilai bahwa Fred diuntungkan dengan jam bermain yg diberikan Solskjaer isu terkini ini.
Ia percaya sang gelandang mulai menemukan ritme yang tempat buat bermain di Premier League.
"Penampilannya sangat memuaskan. Ia mengalirkan bola dengan sangat baik dan ia berhasil menutup ruang bagi pergerakan versus di tengah lapangan."

Harus Percaya Diri
Kleberson jua memberikan saran kepada juniornya tersebut. Ia percaya Fred mampu tampil lebih apik lagi bila mereka bermain dengan agama diri.

"Ketika Fred pertama kali bermain beserta Andreas Pereira, keduanya mengalami kesulitan. Tetapi mereka telah mulai terbiasa menggunakan tempo Premier League & mereka sudah menerangkan kualitas mereka."
"Dia [Fred] sanggup terus berkembang namun sepakbola berubah menggunakan cepat. Jadi dia wajib  percaya diri dan menjaga posisinya, lantaran posisinya akan aman apabila timnya mendapatkan hasil yang bagus." dia menandaskan.

Laga Berikutnya
Manchester United bakal beraksi pulang di Premier League pada akhir pekan nanti.
Mereka akan bertamu ke markas Sheffield United dalam hari Minggu (24/11) malam nanti.

Belum ada Komentar untuk "MU Sudah Bisa Mengandalkan Fred"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel