Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Paul Pogba Ditantang Buktikan Jiwa Kepemimpinannya di MU


DBRBOLA.COM - Sebuah tantangan dilemparkan Kleberson pada Paul Pogba. Gelandang Timnas Prancis itu diminta bertahan di Manchester United & mengambarkan Jiwa Kepemimpinannya di Setan Merah.

Sejak musim panas kemudian, ada poly rumor terkait masa depan Pogba. Hal ini dipicu pernyataannya yg berkata ingin mencari tantangan baru dalam karirnya.

Pogba waktu ini dikaitkan dengan beberapa tim papan atas Eropa seperti Juventus & Real Madrid. Tetapi pihak Manchester United diberitakan enggan berpisah menggunakan oleh pemain.
Kleberson berharap oleh gelandang permanen bertahan pada United. "Saat ini terdapat banyak rumor mengenai Paul Pogba, entah itu rumor dia akan bertahan atau ia meninggalkan Manchester United," beber Kleberson kepada BonusCodeBets.

Peran Besar
Kleberson menilai bahwa Paul Pogba ketika ini diproyeksikan buat menjalani tugas akbar di Manchester United.
Sang gelandang dibutuhkan mampu menjadi sosok pemimpin di skuat Manchester United yang baru ini.
"Saat ini Ole ingin mengorbitkan poly pemain belia pada timn ini, dan ia ingin Pogba sebagai pemimpin menurut pemain-pemain belia ini."

Kualitas Teruji
Kleberson jua percaya bahwa Pogba memiliki semua yang diharapkan untuk sebagai pemimpin MU. Untuk itu ia diminta membuktikan jiwa kepemimpinannya di skuat Setan Merah.
"Dia [Pogba] adalah laki-laki  yg hebat & semua orang pada klub sahih-sahih menyukainya. Jadi ini merupakan kesempatan yg besar  baginya buat sebagai seseorang pemimpin."

"Dia adalah seseorang pemenang dan pula pemimpin di Prancis. Sekarang saya ingin melihat ia menjadi pemimpin di United buat bertahun-tahun ke depan." dia menandaskan.

Segera Comeback
Dua bulan terakhir, Pogba absen dari skuat Manchester United lantaran mengalami cedera pada pergelangan kakinya.
Ia dijadwalkan akan menjalani comeback pada awal Desember 2019 mendatang.

Belum ada Komentar untuk "Paul Pogba Ditantang Buktikan Jiwa Kepemimpinannya di MU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel