Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Pengakuan Montolivo: Saya Tak Pernah Menolak Transfer di Milan


DBRBOLA.COM - Eks gelandang AC Milan Riccardo Montolivo mengisyaratkan dirinya sempat difitnah di San Siro terkait warta yg menyebut beliau menolak untuk dilego menurut skuat Rossoneri.

Montolivo pernah sebagai pilar lini tengah Milan. Namun ia lalu tersingkir dari skuat primer Rossoneri secara halus sejak trend 2017-18.

Milan lalu disebut berusaha buat melepas sang gelandang. Sebab mereka ingin mencari amunisi baru jelang trend 2018-19.

Selain itu, beliau juga tak masuk pada rencana Gennaro Gattuso. Akan tetapi, Montolivo dianggap bersikukuh bertahan pada San Siro.

Penolakan Montolivo
Ia pun diklaim menolak setiap tawaran menurut klub lain yg tiba padanya. Apalagi ketika itu ia masih terikat kontrak hingga Juni 2019.

Selain itu ia pula dikabarkan tak mau pindah karena alasan keluarga. Istrinya kala itu tengah mengandung anaknya.

Meski memang sempat sukses menggaet Alen Halilovic dan Tiemoue Bakayoko. Tetapi mereka jadi tidak sanggup mencari satu gelandang lagi buat makin memperkuat skuat guna mengarungi trend 2018-19 karena Montolivo tak angkat kaki menurut San Siro.

Bantahan Montolivo
Kabar itu akhirnya menerima bantahan berdasarkan Riccardo Montolivo. Ia mengaku seakan difitnah karena sejatinya ia sendiri siap saja buat angkat kaki menurut Milan kala itu.

“Saya bertahan dengan alasan berbeda. Pada akhir Juli, karena aku  belum dipanggil buat tur, hanya terdapat beberapa hari tersisa menurut pasar transfer, yg berakhir di Ferragosto," ujarnya pada wawancara menggunakan Corriere dello Sport.

“Rumornya dimulai dalam Januari. Saya baik-baik saja dan saya masih baik-baik saja, tetapi seseorang tidak percaya," klaim Montolivo.

“Rasanya misalnya mereka nir ingin pergi melawan Milan atau memberi aku  kesempatan. Namun satu hal yang jelas; Saya tidak pernah menolak transfer,” tegasnya.

Riccardo Montolivo keluar menurut AC Milan sesudah kontraknya habis. Setelah itu dia tak kunjung mendapat klub baru & kini   beliau sudah menetapkan untuk gantung sepatu.

Belum ada Komentar untuk "Pengakuan Montolivo: Saya Tak Pernah Menolak Transfer di Milan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel