Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Sebelum Maurizio Sarri, Ini Daftar Hubungan Buruk Ronaldo dengan Pelatihnya


DBRBOLA.COM - Hubungan Cristiano Ronaldo menggunakan instruktur Juventus, Maurizio Sarri dikabarkan tengah memanas. Sebab, Sarri mengubah Ronaldo pada 2 laga beruntun. Ronaldo jelas kecewa dan murka  atas keputusan tersebut.

Momen pertama kemarahan Ronaldo terjadi pada laga Liga Champions, melawan Lokomotiv Moscow. Saat itu, Ronaldo sempat marah pada Sarri, namun dia masih duduk di bangku pemain.

Ronaldo kembali diganti pada laga kontra AC Milan. Pemain berusia 34 tahun balik  marah. Kali ini, respon Ronaldo lebih keras. Dia eksklusif masuk ruang ganti. Bahkan, beliau meninggalkan stadion lebih cepat menurut pemain lain.

Maurizio Sarri bukan instruktur pertama yg terlibat konfrontasi dengan Cristiano Ronaldo. Di masa kemudian, ada pula beberapa pelatih yg mengalami kasus serupa. Siapa saja? Simak pada bawah ini ya Bolaneters.

Cristiano Ronaldo dan Carlos Queiroz telah saling kenal semenjak lama  . Carlos Queiroz adalah tangan kanan Sir Alex Ferguson di Manchester United. Namun, hubungan mereka tidak relatif bagus ketika Carlos Queiroz sebagai instruktur timnas Portugal.

Pada Piala Dunia 2010, yg digelar pada Afrika Selatan, Ronaldo tidak sinkron pendapat menggunakan Carlos Queiroz. Ronaldo ingin Portugal bermain lebih menyerang pada laga melawan Spanyol sedangkan Queiroz kebalikannya.

"Carlos, kita tidak akan menang dengan cara misalnya ini," keluh Ronaldo.

"Tanya pada Carlos Queiroz saja," ucap Ronaldo pada wartawan usai Portugal kalah menggunakan skor 1-0 atas Spanyol.

Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo sebenarnya punya relasi yang relatif baik. Sebab, keduanya asal menurut Portugal dan dinaungi agen yang sama: Jorge Mendes. Namun, Ronaldo pernah punya interaksi buruk dengan Jose Mourinho saat masih pada Real Madrid.

"Semua orang mengungkapkan Anda pemain terbaik pada global, jadi tunjukkan. Anda bermain jelek," istilah Mourinho dalam Ronaldo pada 2011, misalnya yg dituturkan Emmanuel Adebayor.

"Saya nir khawatir mengenai apa yang dilakukan Mourinho. Saya khawatir tentang masa depan saya & mengenai Real Madrid," istilah Ronaldo waktu Mourinho akan meninggalkan Real Madrid pada tahun 2013.

Carlos Queiroz bukan satu-satunya pelatih Portugal yg pernah punya masalah menggunakan Ronaldo. Sebab, ada jua nama Paulo Bento yang mengalami situasi sama. Paulo Bento berselisih dengan Ronaldo dalam 2014 silam.

Paulo Bento dipecat sebagai bos Portugal pada September 2014, beberapa bulan sesudah babak belur pada fase gerombolan  Piala Dunia. Portugal gagal lolos menurut fase grup.

"Saya nir ingin berpikir Ronaldo memengaruhi pemecatan aku . Ketika Anda kalah, Anda memahami ada orang lain yang lebih baik. Ketika Anda menang, Anda larut dengan senang cita. Saya nir mengharapkan apa pun menurut Ronaldo," ucap Paulo Bento.

"apabila saya wajib  menunjuk kapten, saya akan pergi dengan Joao Moutinho, untuk kualitas, profesionalisme dan kemampuan buat tahu pandangan baru-pandangan baru instruktur," sambung Paulo Bento.

Kemarahan Cristiano Ronaldo dalam Maurizio Sarri dinilai lumrah oleh beberapa pihak. Sebab, Ronaldo selama ini sebagai sosok yang begitu kompetitif. Namun, sebuah kritik pedas dilontarkan mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello.

Cepello seolah ingin berkata bahwa Ronaldo sudah habis. Sebab, beliau mengungkapkan bila pemain yg besar  di Sporting CP tersebut sudah kesulitan melewati pemain versus dalam tiga tahun terakhir.

"Saya nir menyukai itu [sikap Ronaldo], itu tidak baik. Dia seharusnya permanen sebagai jawara, bahkan waktu meninggalkan lapangan," kata Capello dikutip dari Goal internasional.

"Faktanya, Cristiano Ronaldo belum pernah menggiring bola melewati lawan selama 3 tahun terakhir. Dahulu saya pernah sebagai komentator La Liga, melihat Ronaldo membawa bola & melewati lawan dengan gampang," sambung instruktur kawakan Italia tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Sebelum Maurizio Sarri, Ini Daftar Hubungan Buruk Ronaldo dengan Pelatihnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel