Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Setelah Drama Berlarut-larut, Gareth Bale Akhirnya Kembali Masuk Skuad Real Madrid


DBRBOLA.COM - Raksasa La Liga, Real Madrid pulang memasukkan nama Gareth Bale pada skuad mereka buat laga melawan Real Sociedad pada Minggu (24/11/2019) dini hari WIB besok.

Bale absen memperkuat Real Madrid semenjak lima Oktober 2019 kemudian. Jika dimainkan versus Sociedad, maka ini akan menjadi laga pertama Bale berseragam Los Blancis dalam 49 hari.

Bale masuk skuad buat mengisi kekosongan yg ditinggalkan Vinicius Junior. Pemain dari Brasil itu sebelumnya juga absen dalam laga versus Leganes & Galatasaray.

Kontroversi Bale
Absennya Bale dalam ketika cukup usang menimbulkan kontroversi. Real Madrid menyebut pemain 30 tahun itu mengalami cedera. Tetapi mereka tak pernah mengungkap lebih jelasnya menurut cedera sang pemain.

Setelah absen cukup usang di Real Madrid, Bale rupanya mampu bermain kala membela tim nasional Wales dalam laga Kualifikasi EURO 2020 melawan Hungaria tengah pekan kemarin.

Kemenangan dua-0 dalam laga tersebut meloloskan Wales ke putaran final EURO 2020. Kesuksesan tadi menciptakan Bale melakukan selebrasi yang mengundang kontroversi.

Bale merayakannya beserta skuad Wales yang membentangkan bendera nasional mereka dilengkapi menggunakan kata-istilah: 'WALES. GOLF. MADRID... SESUAI URUTAN TERSEBUT'.

Kata-istilah ini merupakan ilham berdasarkan fans Wales menjadi respons candaan terhadap kritik yang dialamatkan pada Bale. Eks pemain Spurs itu dianggap lebih mementingkan bermain golf ketimbang fokus pada Real Madrid.

Belum ada Komentar untuk "Setelah Drama Berlarut-larut, Gareth Bale Akhirnya Kembali Masuk Skuad Real Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel