Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Sikap Konyol Gareth Bale Sindir Real Madrid Tuai Kecaman


Selebrasi Gareth Bale beserta timnas Wales akhirnya mendapat kecaman. Sikap pemain berusia 31 tahun itu dinilai konyol & berpotensi sebagai hal yang bernuansa olok-olok buat Real Madrid.

Gareth Bale baru saja menuntaskan tugas bersama timnas Wales pada babak Kualifikasi Euro 2020. Gareth Bale melaluinya menggunakan indah dan mampu membawa Wales berlaga di putaran final Euro 2020.

Wales memastikan langkah ke Euro 2020 usai menang dua-0 atas Hongaria dalam laga terakhir. Bale menyumbang satu assist di laga tadi. Sukses Wales lolos ke Euro 2020 disambut histeria para pemain, official, dan suporter Wales.

Begitu laga usai, sorak-sorai terjadi pada Stadion Cardiff. Saat itulah Gareth Bale muncul menggunakan bendera Wales yang bertuliskan 'Wales. Golf. Madrid. In that Order'.

Tindakan Konyol Gareth Bale
Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, mengecam selebrasi yg dilakukan Gareth Bale dan para pemain Wales. Sebagai seseorang pemain profesional, tidak seharusnya Gareth Bale melakukan hal tersebut karenanya konyol.

DBRBOLA.COM - "Gareth Bale bersikap sangat konyol menggunakan merayakan beserta bendera itu," istilah Dimitar Berbatov dikutip menurut Alaihi Salam.

"Memang benar terdapat ketegangan antara Real Madrid dan Bale. Dia orang Wales & negaranya adalah nomor  satu, namun saya nir memahami mengapa beliau harus merayakan menggunakan bendera itu," sambung Berbatov.
Berbatov meyakini Gareth Bale tidak perlu melakukan selebrasi itu. Hal itu tidak akan membuat pemain 31 tahun nampak lebih hebat atau mendapat peluang bermain. Hal itu justru bisa berdampak tidak baik.
"Saya memahami, itu mungkin sedikit menghina dan menciptakan sorotan yg harusnya nir terjadi. Saya pikir itu konyol," istilah Berbatov.

Arti 'Wales. Golf. Madrid. In that Order'
Sebelum ramai lantaran sebagai bahan selebrasi Gareth Bale, kata-istilah 'Wales. Golf. Madrid' telah menggema di Stadion Cardiff. Fans timnas Wales meneriakannya sebagai dukungan pada Gareth Bale yang memang bermain rupawan saat membela Wales.

Kata-kata 'Wales. Golf. Madrid. In that Order' beraawal berdasarkan komentar legenda Real Madrid, Pedja Mijatovic. Saat itu, dia berkomentar soal situasi Gareth Bale yang nir dimainkan Real Madrid tetapi bisa bermain golf & terus membela Wales.

"Yang pertama terdapat dipikir Gareth Bale adalah Wales, lalu golf, berikutnya merupakan Real Madrid," ucap Mijatovic.

Belakangan Gareth Bale memang tidak dimainkan Real Madrid. Tim medis merasa syarat pemain 31 tahun tidak 100 persen bugar. Namun, Bale merasa sangat fit sehingga permanen bermain golf & memenuhi panggilan membela timnas Wales.

Belum ada Komentar untuk "Sikap Konyol Gareth Bale Sindir Real Madrid Tuai Kecaman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel