Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Sudah Lolos, Juventus Tetap Ingin Kalahkan Atletico Madrid


BDRBOLA.COM - Juventus menegaskan tekad mereka untuk meraih poin penuh ketika menjamu Atletico Madrid dalam laga matchday 5 fase grup Liga Champions 2019-20, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB.

Juventus sudah memastikan kelolosan ke babak knock-out. Bianconeri kini memuncaki klasemen Grup D dengan perolehan poin 10, unggul tiga angka dari Atletico.

Dengan dua laga tersisa, perolehan poin Juventus sudah tak terkejar lagi oleh tim peringkat ketiga dan keempat, yakni Lokomotiv Moscow dan Bayer Leverkusen yang sama-sama meraih tiga poin.

Ambisi Sarri

Terlepas dari kesuksesan timnya mengamankan satu tempat di fase gugur, tapi Sarri tetap berambisi untuk mengalahkan Atletico di Allianz Stadium.

"Jika kami bermain untuk tidak kalah atau imbang, risikonya sangat besar jadi kami akan tampil tanpa membuat kalkulasi tersebut," ujar Sarri dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

"Atletico belakangan telah berubah, mereka lebih sering menggiring bola, mencoba bermain berbeda dengan sebelumnya. Mereka lawan yang sulit, ini akan menjadi pertandingan yang kompleks," tambahnya.

Ujian Mentalitas

Lebih lanjut, Sarri juga menyebut bahwa laga ini bakal menjadi ujian bagi mentalitas juara yang dimiliki skuadnya yang memang memiliki ambisi berjaya di Eropa.

"Laga ini juga akan kompleks secara mental karena jika kami berpikir kami sudah lolos, kami akan mati sebelum laga dimulai. Kami harus berpikir bahwa laga ini krusial untuk mengamankan posisi puncak, jika tidak maka mereka akan memiliki motivasi lebih dibanding kami," tutur Sarri.

"Atletico bermain di liga yang sulit, melawan Barcelona dan Real Madrid. Setiap tahun mereka mampu bermain efektif dan meraih kemenangan, karena itu kami hanya bisa memuji mereka," tukasnya.

Belum ada Komentar untuk "Sudah Lolos, Juventus Tetap Ingin Kalahkan Atletico Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel