Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Sudah Pulih, Neymar Mengaku Siap Hadapi Real Madrid


BDRBOLA.COM - Neymar mengaku telah fit sepenuhnya buat membela PSG pada duel panas kontra Real Madrid pada Liga Champions pekan depan. Neymar seakan-akan siap menciptakan Madrid menderita pada Santiago Bernabeu.

Bintang Brasil ini terpaksa menepi selama beberapa pekan terakhir lantaran cedera. Dia bahkan nir sanggup membela Brasil dalam beberapa laga uji coba sepekan terakhir.

Kendati demikian, Neymar mengaku kondisinya semakin baik, dan mungkin siap bermain waktu menyambangi Madrid nanti. Neymar siap pertanda kualitasnya dalam presiden Madrid, Florentino Perez, yang memang mengaguminya.

Siap Bermain
Duel matchday 5 Grup A Liga Champions 2019/20 itu kentara bakal memengaruhi kedua tim. Saat ini PSG ada di zenit klasemen sementara dengan 12 poin, Madrid mengekor dengan 7 poin.

Apabila menang, PSG bakal memastikan status kampiun grup buat memasuki fase gugur. Biar begitu, Madrid kentara harus menang buat menjaga harga diri mereka - terlebih sesudah takluk 0-3 pada kunjungan ke Parc des Princes lalu.

Mengingat pentingnya pertandingan ini, wajar bila Neymar ingin bermain. Meski PSG telah kuat, kehadirannya jelas akan membuat Madrid lebih waspada.

"Saya merasa sangat baik buat bermain melawan Real Madrid di Liga Champions,"

Tentang Masa Depan
Tidak hanya itu, Neymar pun diberondong sejumlah pertanyaan wacana masa depannya, tentang apakah dia tertarik balik  ke Spanyol suatu waktu nanti, entah ke Barcelona atau Madrid.

Sayangnya, Neymar menolak menjawab pertanyaan-pertanyaan spekulatif itu. Dia justru meminta para wartawan permanen hening & nir membahas wacana masa depannya.

Apabila Neymar mengatakan sahih, bahwa dia siap bermain, PSG mungkin bakal menurunkannya dalam laga kontra Lille akhir pekan ini. Neymar, yang telah absen relatif usang, sanggup memanfaatkan laga ini buat mempersiapkan diri sebelum melawat ke Madrid.

Belum ada Komentar untuk "Sudah Pulih, Neymar Mengaku Siap Hadapi Real Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel