Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Top Skor Liga Champions Sepanjang Masa: Lionel Messi di Tengah Kepungan Real Madrid


BDRBOLA.COM - Dua gol yg dicetak Karim Benzema pada kemenangan 6-0 Real Madrid atas Galatasaray, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB, mendorong namanya pada daftar top skor Liga Champions sepanjang masa. Benzema merupakan keliru satu pemain paling tajam di kompetisi bergengsi tadi.

Liga Champions sebenarnya milik Cristiano Ronaldo, mantan pemain Real Madrid yg sekarang membela Juventus. Striker 34 tahun itu mengoleksi sejumlah rekor yg sepertinya bakal bertahan sepanjang masa.

Biar begitu, terdapat Lionel Messi yang nir boleh diremehkan. Megabintang Barcelona ini terus mengejar Ronaldo dalam daftar top skor sementara. Messi tertinggal, akan tetapi tidak terlalu jauh.

Uniknya, Messi berada dalam kepungan Real Madrid, entah yang masih bermain atau telah jadi mantan. Baca selengkapnya pada bawah ini ya, Bolaneters!

Top Skor Sepanjang Masa UCL
Mencetak gol di Liga Champions bukan masalah gampang. Kompetisi ini penuh kejutan, bahkan tim-tim terkuat pun nir mudah sebagai juara.

Saat ini terdapat Cristiano Ronaldo yg berada di zenit daftar top skor Liga Champions sepanjang masa. Ronaldo telah mencetak 127 gol Liga Champions selama membela Manchester United, Real Madrid, dan Juventus.

Di posisi ke 2, terdapat sang rival, Messi. La Pulga sudah membungkus 113 gol Liga Champions, semuanya beserta Barcelona.

Lalu, di posisi ketiga ada Raul Gonzalez. Legenda Los Blancos ini telah mengoleksi 71 gol Liga Champions bersama Real Madrid dan Schalke.

Di peringkat keempat, terdapat Karim Benzema dengan 62 gol. Benzema meraihnya selama membela Real Madrid, plus beberapa gol beserta Lyon.

Belum ada Komentar untuk "Top Skor Liga Champions Sepanjang Masa: Lionel Messi di Tengah Kepungan Real Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel