Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Usir MU, Leicester City Mulai Nego Kontrak Baru James Maddison


DBR.COM - Rencana Manchester United buat membajak James Maddison berpotensi menemui kegagalan. Sang playmaker diberitakan mulai menegosiasi kontrak barunya bersama Leicester City.
Maddison yg bergabung dengan Leicester City pada tahun 2018 silam nir butuh waktu lama   buat memancarkan sinarnya. Ia langsung menjadi keliru satu pemain terbaik di lini serang The Foxes berkat kreativitas permainannya.

Kecemerlangan Maddison itu nir luput dari perhatian Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu berencana untuk memboyong pemain 22 tahun itu ke Old Trafford.
The Daily Mail menjamin bahwa bisnis MU buat merekrut Maddison berpotensi menemui kegagalan. Sang pemain diberitakan ketika ini tengah memulai perundingan   kontrak baru bersama Leicester City.

Instruksi Rodgers
Laporan itu mengklaim bahwa manajemen Leicester City menerima perintah dari Brendan Rodgers buat memperpanjang kontrak Maddison.

Rodger menilai bahwa sang playmaker mempunyai peran yang krusial di skuat The Foxes. Ia dianggap menjadi motor permainan Leicester yang tengah tampil moncer belakangan ini.
Rodgers nir mau pemain berbakat seperti Maddison dibajak tim lain sebagai akibatnya ia meminta manajemen Leicester memperpanjang kontrak oleh pemain.

Tawaran Menggiurkan
Demi mengamankan indikasi tangan Maddison, Leicester diberitakan siap menaruh tawaran yg menggiurkan.

Mereka diberitakan akan menaruh kenaikan gaji terhadap oleh playmaker. Tidak tanggung-tanggung, gaji Maddison diberitakan akan naik dua kali lipat pada Leicester City.
Maddison pula mendapatkan sejumlah klausul insentif bila dia mencapai beberapa milestone seperti jumlah gol, jumlah assist dll.

Dipertimbangkan
Maddison sendiri diberitakan terpesona dengan tawaran berdasarkan manajemen Leicester City itu.
Ia diberitakan tengah mengusut tawaran tersebut beserta sang agen baru-baru ini.

Belum ada Komentar untuk "Usir MU, Leicester City Mulai Nego Kontrak Baru James Maddison"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel