Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

13 Gol dalam 14 Pertandingan, Marcus Rashford Sedang Hebat-Hebatnya


BDRBOLA.COM - Marcus Rashford mendekati level permainan terbaiknya beberapa pekan terakhir. Dia telah mencetak 13 gol dalam 14 pertandingan terakhir untuk Manchester United dan Timnas Inggris.

Teranyar, Rashford jadi pahlawan kemenangan MU atas Tottenham dan Manchester City, dua pertandingan sulit. Rashford tampil impresif, layaknya pemain MU yang seharusnya bermental baja.

Rekan setim Rashford, Jesse Lingard, mengaku tidak terkejut dengan perkembangan striker 22 tahun itu. Lingard yakin Rashford memang sehebat itu, kemampuannya tidak terlihat jelas karena kesulitan MU beberapa musim terakhir.

Sudah Cukup Baik

Bagi Lingard, Rashford yang sudah hebat seperti sekarang ini masih belum benar-benar maksimal. Rashford masih muda, masih ada banyak hal yang belum dia tunjukkan di lapangan.

"Dia telah tampil sangat baik. Dia begitu sederhana dan rendah hati, juga senang bekerja keras. Itu terbukti pada pertandingan," kata Lingard soal Sky Sports.

"Dia masih sangat muda, baru 22 tahun, dan dia sudah meraih segalanya saat ini."

"Sepak bola adalah soal kegembiraan dan dia suka mencetak banyak gol, dia senang merayakan golnya. Itulah yang dilakukan dia di sini, dia ada di sini untuk mencetak gol," lanjutnya.

Konsistensi

Akhir-akhir ini Rashford mulai rajin mencetak gol, tapi lonjakan performa ini dicemaskan bakal merosot lagi. Keraguan terbesarnya adalah apakah Rashford bisa melakukannya secara reguler, lebih konsisten.

Lingard yakin keraguan itu tidak perlu. Dia yakin Rashford bisa menemukan konsistensi itu. "100 persen [yakin]. Dia masih sangat muda dan dia masih belajar. Masih ada banyak kejutan dalam dirinya."

"Dia bermain untuk mencetak gol. Dia ingin terus mengambil penalti di awal musim dan seiring pertandingan berlalu, rasa percaya dirinya meningkat dan itu berdampak positif pada tim," tutup Lingard.

Belum ada Komentar untuk "13 Gol dalam 14 Pertandingan, Marcus Rashford Sedang Hebat-Hebatnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel