Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Arsenal Masih Tidak Jelas, Wajar Jika Aubameyang Masih Enggan Teken Kontrak Baru


BDRBOLA.COM - Eks penyerang Arsenal Kevin Campbell mengatakan wajar saja jika Pierre-Emerick Aubameyang terus menunda penandatanganan kontrak baru karena kondisi klub yang masih belum jelas.

Arsenal dinilai tak tampil lebih baik dari musim lalu. Sebagai konsekuensinya, Unai Emery pun didepak dari kursi manajer.

Sekarang Arsenal masih ditangani oleh manajer interim, Freddie Ljungberg. Belum jelas kapan The Gunners bakal menunjuk manajer permanen.

Saat ini belum jelas ke mana Arsenal akan melangkah. Hal ini tampaknya berimbas pada keengganan Aubameyang meneken kontrak baru.

Kontrak pemain asal Gabon ini akan berakhir pada tahun 2021. Karena tak kunjung membubuhkan tanda tangan pada kontrak yang disodorkan pihak Arsenal, ia kemudian dikaitkan dengan Real Madrid.


Aubayemang Tak Bisa Disalahkan

Kevin Campbel merasa bahwa situasi Arsenal saat ini masih belum jelas. Jadi ia merasa wajar jika pemain seperti Pierre-Emerick Aubameyang masih enggan membubuhkan tanda tangannya.

“Pekerjaan di Arsenal ini sekarang membutuhkan pria yang berpengalaman. Itu membutuhkan seseorang yang bisa datang dan menjadi kejam," serunya pada Daily Star.

"Ketika Anda melihat apa yang terjadi di balik layar, pembicaraan kontrak telah terhenti dengan Pierre-Emerick Aubameyang dan saya tidak menyalahkannya untuk itu," ujarnya.


Serupa dengan Alexandre Lacazette

Pierre-Emerick Aubameyang bukan satu-satunya pemain yang masih enggan meneken kontrak baru. Ada juga penyerang Arsenal lainnya yakni Alexandre Lacazette.

"Ada Alexandre Lacazette dalam situasi yang sama juga. Banyak yang menanti penunjukan manajer berikutnya ini," seru Campbell.

Arsenal baru saja dikalahkan oleh Manchester City dengan skor telak 0-3 di Emirates Stadium. Alhasil ada seruan dari sejumlah pihak agar The Gunners segera membuat keputusan terkait masa depan Freddie Ljungberg.

Belum ada Komentar untuk "Arsenal Masih Tidak Jelas, Wajar Jika Aubameyang Masih Enggan Teken Kontrak Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel