Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Arsenal? Massimiliano Allegri Hanya Inginkan MU


BDRBOLA.COM - Spekulasi mengenai masa depan Massimiliano Allegri memasuki babak baru. Pelatih asal Italia itu diberitakan bakal menolak tawaran Arsenal demi menunggu pekerjaan di Manchester United.

Allegri yang membawa Juventus memenangkan lima Scudetto saat ini tengah menganggur. Ia masih mengambil rehat paska mengundurkan diri sebagai manajer Si Nyonya Tua.

Dengan track recordnya yang apik, ada banyak klub yang tertarik menjadikan Allegri. Klub Premier League, Arsenal diberitakan tengah mendekati sang pelatih untuk menjadi pengganti Unai Emery yang mereka pecat beberapa hari yang lalu.

The Sun mengklaim bahwa Allegri kemungkinan besar tidak akan mengambil pekerjaan di London Utara itu. Ia diberitakan masih menunggu pekerjaan di Manchester United.

Klub Impian

Laporan tersebut mengklaim bahwa Allegri memang sudah lama memiliki keinginan untuk berkarir di Inggris.

Pelatih 51 tahun itu kabarnya sudah jenuh dengan sepakbola Italia. Itulah mengapa ia ingin mencari tantangan baru, di mana Inggris menjadi destinasi karirnya karena ketatnya persaingan di Premier League.

Allegri diberitakan sudah menetapkan klub mana yang ingin ia tangani di Inggris, yaitu Manchester United. Ia diberitakan akan sabar menunggu tawaran dari raksasa Inggris.

Tunggu Sampai Akhir Musim

Laporan itu juga membeberkan bahwa Allegri memang belum berencana kembali melatih dalam waktu dekat. Sejak awal, ia merencanakan akan hiatus selaam satu musim.

Untuk itu Allegri diberitakan akan menunggu tawaran dari Manchester United hingga akhir musim nanti. Jika tawaran itu tidak kunjung datang, ia akan mempertimbangkan pekerjaan lain.

Namun Allegri juga diberitakan siap mengakhiri masa hiatusnya lebih cepat jika MU mengajukan tawaran untuknya.

Kandidat Lain

Dengan penolakan Allegri ini, opsi calon manajer Arsenal mulai menyempit.

Ada nama Brendan Rodgers, Mikel Arteta dan Nuno Espirito Santo yang menjadi kandidat terkuat untuk menjadi pengganti Unai Emery.

Belum ada Komentar untuk "Arsenal? Massimiliano Allegri Hanya Inginkan MU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel