Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Arsenal Menyerah dari Chelsea, Mikel Arteta Salahkan Skuad Asuhannya


BDRBOLA.COM - Manajer Arsenal, Mikel Arteta memilih menyalahkan timnya sendiri usai menelan kekalahan dengan skor 1-2 kala menjamu Chelsea di Emirates Stadium, Minggu (29/12/2019).

Arsenal sejatinya sempat unggul terlebih dahulu berkat gol Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-13. Bahkan keunggulan ini bertahan hingga menit ke-82.

Namun kemenangan di depan mata Arsenal harus buyar setelah Chelsea mencetak dua gol dalam rentang empat menit, masing-masing lewat aksi Jorginho dan Tammy Abraham.


Soal Blunder Leno

Penjaga gawang Bernd Leno cukup memiliki andil atas terciptanya gol Jorginho. Kiper asal Jerman itu mencoba keluar dari sarangnya menyambut tendangan bebas Mason Mount, tapi ia gagal mengamankan bola dengan baik.

"Dia akan terpuruk. Ketika kesalahan membuat tim kehilangan poin, lebih berat rasanya. Kami harus membuat dia bangkit," ujar Arteta seperti dikutip Goal International.

"Dia melakukan tugasnya dengan baik sejak bergabung dengan klub ini dan kita harus menghormatinya. Kami hanya perlu mengembalikan kepercayaan diri," tambahnya.


Arsenal Memang Salah

Laga ini sempat diwarnai kontroversi ketika Jorginho bisa saja terkena kartu kuning kedua akibat aksinya menghentikan laju Matteo Guendouzi. Namun Arteta menolak menyalahkan wasit Craig Pawson.

"Saya menyalahkan tim saya. Kami bertanggung jawab terhadap semua kesalahan yang kami lakukan di lapangan," tutur Arteta.

"Tentu keputusan itu tidak benar. Hal lainnya kami tak bisa mengontrol atau mengubahnya untuk saat ini," tukasnya.

Belum ada Komentar untuk "Arsenal Menyerah dari Chelsea, Mikel Arteta Salahkan Skuad Asuhannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel