Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Chelsea Dinilai Tak Perlu Datangkan Nathan Ake


BDRBOLA.COM - Eks defender Chelsea Frank Sinclair menyebut Frank Lampard tak perlu mendatangkan Nathan Ake karena mereka sudah memiliki banyak stok bek tengah.

Chelsea tak bisa berbelanja pemain pada musim panas 2019 kemarin. Sebab mereka masih terkena embargo transfer dari FIFA.

Namun pada bursa transfer musim dingin nanti, Chelsea sudah bisa mendatangkan amunisi baru. Sebab hukuman mereka didiskon oleh pihak CAS.

Sejumlah pemain telah dihubung-hubungkan dengan Chelsea. Mulai dari Isco, Vinicius Junior, hingga Nathan Ake.


Tak Perlu Pulangkan Ake

Sudah ada beberapa saran yang sebelumnya masuk pada pihak Chelsea agar mereka memulangkan Nathan Ake dari Bournemouth. Namun Sinclair berpandangan saat ini mereka tak perlu mendatangkan bek serba bisa tersebut.

Sebab nanti ia bisa tidak terpakai di skuat Chelsea. Ia melihat skuat The Blues saat ini sudah memiliki cukup banyak stok pemain di bek tengah.

"Ketika Anda melihat situasi di pos bek tengah, saya pikir kami cukup sehat di sana dandia bukan bek kiri murni," ucapnya pada Daily Star.

“Ia bisa bermain sebagai bek tengah - dan bahkan dalam posisi gelandang bertahan - tetapi itu adalah posisi di mana ada kompetisi yang bagus," cetus Sinclair.

"Saya yakin jika Lampard berpikir Ake adalah mitra terbaik untuk Antonio Rudiger, sebagai bek tengah di sisi kiri, maka ia akan mengeluarkan uang. Tapi untuk menyuruhnya masuk skuat sebagai kemungkinan sebagai bek kiri, saya menilai itu kurang tepat," tandasnya.


Segera Merapat ke Chelsea

Sebelumnya, Frank Lampard disebut ingin mendatangkan bek tengah baru. Sebab ia tak puas dengan kinerja para pemain di sektor tersebut pada paruh pertama musim 2019-20 ini.

Lampard lantas disebut melirik jasa Nathan Ake. Kans Chelsea untuk merekrutnya pun diklaim cukup besar karena sang pemain juga tertarik untuk balik ke Stamford Bridge.

Bek 24 tahun yang merupakan produk akademi Chelsea itu merasa bahwa saat ini ia sudah jauh lebih baik daripada saat ia meninggalkan Stamford Bridge dua tahun yang lalu. Sekarang ia menjadi lebih percaya diri untuk bisa bersaing meraih posisi starter di skuat The Blues.

Chelsea sendiri disebut punya senjata pamungkas untuk bisa memulangkan Nathan Ake. The Blues dikabarkan memasukkan klausul buyback yang membuat mereka bisa membeli kembali sang bek dengan mahar 40 juta pounds.

Belum ada Komentar untuk "Chelsea Dinilai Tak Perlu Datangkan Nathan Ake"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel