Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Gianluigi Buffon Sebut 2 Pemain Teladan di Skuad Juventus, Siapa Saja?


BDRBOLA.COM  - Gianluigi Buffon menyanjung performa Juventus pada laga melawan Bayer Leverkusen. Menurut sang penjaga gawang, ada dua pemain senior yang patut menjadi teladan bagi skuad Juventus.

Juventus menang dengan skor 0-2 atas Bayer Leverkusen pada matchday ke-6 fase grup Liga Champions, Kamis (12/12/2019) dini hari WIB di BayArena.

Dua gol Juventus dicetak Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuian. Kedua gol tersebut terjadi berkat umpan Paulo Dybala, yang baru dimainkan pada menit 66. Dybala memberi assist pada menit 75 dan 90+2.

Hasil ini meneguhkan posisi Juventus di puncak klasemen Grup D. Juventus mengakhiri fase grup dengan meraih 16 poin dan tidak terkalahkan. Juventus pun melaju ke babak 16 Besar Liga Champions 2019/2020.

Pujian Gianluigi Buffon pada 2 Pemain Senior

Laga melawan Bayer Leverkusen sudah tidak lagi menentukan bagi Juventus. Sebab, mereka sudah pasti lolos ke 16 Besar dan menjadi juara grup. Akan tetapi, Gianluigi Buffon senang karena pemain tetap serius.

"Jika kita menghadapi pertandingan dengan cara seperti ini, saya yakin kita semua bisa melakukan hal-hal hebat. Namun, jika kita mendekati pertandingan dengan rasa sombong, itu menjadi masalah," kata Buffon kepada Sky Sport Italia.

"Jika Anda berusia 20, apalagi di usia 40-an, ini pertanda buruk jika Anda tidak masuk ke permainan dengan tekad yang tepat," sambungnya.

Secara khusus, kata Gianluigi Buffon, ada dua pemain yang layak menjadi teladan di atas lapangan. Kedua pemain adalah Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain. Mereka tidak lagi muda, tetapi punya ambisi yang besar.

"Saya senang bahwa kami memiliki teladan seperti Higuain dan Ronaldo untuk memimpin dalam hal kinerja, etos kerja, dan pengorbanan untuk tim," ucap Gianluigi Buffon.

Ikut Senang Atas Sukses Atalanta

Juventus bukan satu-satunya klub asal Italia yang lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Dari empat klub, tiga mampu lolos. Selain Juventus, ada Napoli dan Atalanta yang lolos. Sedangkan Inter Milan gugur ke Liga Europa.

"Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi selamat kepada Napoli dan secara khusus untuk Atalanta, karena melihat apa yang mereka capai adalah sungguh-sungguh emosional," kata Gianluigi Buffon.

"Saya mengirim pesan [pelatih Atalanta Gian Piero] Gasperini setelah beberapa pertandingan pertama dan mengatakan kepadanya untuk percaya, karena mereka adalah tim yang bisa mengalahkan siapa pun," ucap Gianluigi Buffon.

Belum ada Komentar untuk "Gianluigi Buffon Sebut 2 Pemain Teladan di Skuad Juventus, Siapa Saja?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel