Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Inter Milan Tutup 2019 di Puncak Klasemen, Apa Kata Antonio Conte?


BDRBOLA.COM - Inter Milan meraih kemenangan dengan skor 4-0 atas Genoa pada pekan ke-17 Serie A, Minggu (22/12/2019) dini hari WIB. Hasil ini membuat Inter Milan menutup 2019 dengan berada di puncak klasemen Serie A.

Inter Milan menjamu Genoa pada laga di Giuseppe Meazza. Inter Milan tampil sangat dominan atas tim yang berada di posisi buncit klasemen Serie A tersebut.

Romelu Lukaku membuka kemenangan Inter Milan lewat golnya pada menit ke-31. Lukaku kemudian menambah satu gol lagi pada menit ke-71. Di sela gol Lukaku, tercipta dua gol yang dicetak Roberto Gagliardini dan Sebastian Esposito.

Hasil positif tersebut membuat Inter Milan kembali ke puncak klasemen Serie A. Inter Milan mendapatkan 42 poin, sama dengan Juventus. Namun, Inter Milan punya selisih gol yang lebih baik.


Inter Milan Rayakan Tahun Baru di Puncak Klasemen

Laga pekan ke-17 merupakan laga terakhir klub-klub Serie A tahun 2019. Setelah ini, klub-klub bakal menjalani libur Natal dan Tahun Baru. Artinya, Inter Milan menutup tahun dengan berada di puncak klasemen.

“Kami tak perlu menunggu laga ini untuk mengatakan bahwa tim ini telah tumbuh dalam berbagai aspek,” ucap pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dikutip dari situs resmi klub.

Lebih lanjut, Antonio Conte memberi acungan jempol kepada anak asuhnya. Sebab, Antonio Candreva dan kawan-kawan tampil sangat ngotot dan menunjukkan karakter tidak ingin kalah saat berjumpa Genoa.

"Berbagai kesulitan yang dihadapi membuat skuat menjadi lebih bertanggung jawab dan semuanya berkontribusi. Hal ini menunjukkan bahwa kami memiliki sikap yang tepat," sambung mantan pelatih Juventus.


Menang Tanpa Pemain Kunci

Antonio Conte tidak bisa memainkan skuat terbaiknya saat berjumpa Genoa. Sejumlah pemain kunci absen, salah satunya Lautaro Martinez. Namun, para pemain yang diberi kesempatan tampil menunjukkan sikap yang tepat dan memberi kontribusi.

“Pertandingan hari ini tidak mudah, tetapi kami tampilkan performa yang brilian di tengah semua kesulitan dan absennya beberapa pemain," kata Antonio Conte.

Salah satu pemain yang tampil apik yakni Sebastian Esposito. Pemain berusia 17 tahun itu mencetak satu gol, sekaligus gol pertamanya di tim senior. Esposito mencetak gol dari eksekusi penalti.

Belum ada Komentar untuk "Inter Milan Tutup 2019 di Puncak Klasemen, Apa Kata Antonio Conte?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel