Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Josep Guardiola Anggap Kevin De Bruyne Bukan Manusia Normal



BDRBOLA.COM - Kevin De Bruyne menunjukkan performa yang sangat apik pada laga melawan Arsenal. Bahkan, manajer Manchester City, Josep Guardiola, menyebut Kevin De Bruyne sebagai sosok yang bukan manusia normal.


Manchester City berhadapan dengan Arsenal pada pekan ke-17 Premier League, Minggu (15/12/2019) malam WIB. Bermain di Stadion Emirates, Man City menang dengan skor telak yakni 3-0 atas Arsenal.

Kemenangan Man City tentu saja tidak lepas dari kontribusi masif Kevin De Bruyne. Pemain asal Belgia mencetak dua gol dan satu assist. Kevin De Bruyne tampil sangat dominan pada laga tersebut.

Kevin De Bruyne mencetak dua gol dengan cara yang indah. Sedangkan, satu assist dilepaskan dari cara yang sulit. Dia bisa mengirim bola kepada Raheem Sterling walau berada dalam kepungan tiga pemain Arsenal.


Kevin De Bruyne Sang 'Superhuman'

Gol pertama Kevin De Bruyne terjadi pada menit kedua dengan tendangan kaki kanan. Sedangkan, gol kedua pemain berusia 28 tahun dicetak dari luar kotak penalti dengan tendangan kaki kiri. Dua gol indah dari Kevin De Bruyne.

"Kevin membuat dua gol luar biasa dan satu assist," kata Guardiola dikutip dari Goal International.

"Dia adalah pemain yang luar biasa sehingga kami tidak bisa mengurangi kualitasnya. Dia punya umpan dan aksi yang tidak bisa dilihat manusia normal, memiliki visi dan assist spesial," sambung Guardiola.

Kevin De Bruyne sebenarnya bisa lebih 'gila' lagi di markas Arsenal. Eks pemain Chelsea mendapat beberapa peluang tambahan. Dia hanya mencetak hattrick, tetapi sepakannya hanya mengenai tiang gawang.

"Kami selalu berbicara dengan Kevin De Bruyne, 'Anda harus mencetak lebih banyak gol', dan hari ini dia mencetak dua gol luar biasa dan mendapat assist untuk Raheem Sterling," kata Guardiola.


Kevin De Bruyne Sebagai Raja Assist

Kevin De Bruyne memberi kontribusi yang besar untuk Manchester City pada musim 2019/2020. Kevin De Bruyne sejauh ini telah mencetak enam gol dan 10 assist dari 16 kali bermain di Premier League. Kevin De Bruyne kini menjadi raja assist di Premier League.

"Kevin De Bruyne bisa bermain di posisi yang berbeda, tetapi, tentu saja, ketika mereka bisa berpikir lebih dalam menyerang dan kurang bertahan, itu jauh lebih baik," ucap Guardiola.

Meskipun Kevin De Bruyne bermain bagus, dia belum mampu membawa Man City berada di posisi teratas klasemen Premier League. Man City kini masih berada di posisi ketiga dengan 35 poin, terpaut jauh dari Liverpool di puncak klasemen dengan 49 poin.

Belum ada Komentar untuk "Josep Guardiola Anggap Kevin De Bruyne Bukan Manusia Normal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel