Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liverpool dan Jurgen Klopp Raih Gelar Klub dan Pelatih Terbaik di Globe Soccer Awards


BDRBOLA.COM - Liverpool dan sang manajer, Jurgen Klopp masing-masing meraih penghargaan klub dan pelatih terbaik 2019 dalam ajang Globe Soccer Awards.

Globe Soccer Awards merupakan penghargaan tahunan bagi pesepakbola dunia yang diinisiasi oleh asosiasi agen pemain Eropa dan asosiasi klub Eropa.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Globe Soccer Awards edisi 2019 ini juga digelar di Dubai, tepatnya pada Minggu (29/12/2019) malam waktu setempat.

Liverpool mengalahkan kandidat lainnya, yakni Ajax Amsterdam dan tim wanita Lyon. Sementara itu, Klopp menyisihkan nomine lainnya, yakniDjamel Belmadi, Erik Ten Hag, Fernando Santos, dan Massimiliano Allegri.


Prestasi Liverpool

Tahun 2019 memang menjadi tahun keemasan dalam sejarah Liverpool. Pasukan The Reds sukses meraih gelar juara Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Selain meraih tiga trofi, Liverpool juga mencatatkan rangkaian unbeaten atau tak terkalahkan di Premier League terpanjang dalam sejarah mereka.

Kini Liverpool berpeluang menyempurnakan masa keemasan mereka dengan meraih gelar Premier League. Klub Merseyside itu saat ini masih bertengger kokoh di puncak klasemen, unggul cukup jauh dari para pesaingnya.


Prestasi Jurgen Klopp

Kehebatan Liverpool pada 2019 ini pastinya tak lepas dari peran penting seorang Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman itu mampu menjadi konduktor bagi para pemainnya.

2019 memang menjadi tahun tersukses Klopp di Liverpool, karena pada tahun inilah untuk pertama kalinya ia mampu mempersembahkan gelar bagi The Reds sejak ditunjuk menjadi pelatih pada 2015 silam.

Pengakuan atas kehebatan Klopp bukan hanya datang dari Globe Soccer Awards. Sebelumnya, pria 52 tahun itu juga meraih penghargaan pelatih terbaik FIFA dan pelatih terbaik di ajang Ballon d'Or.

Belum ada Komentar untuk "Liverpool dan Jurgen Klopp Raih Gelar Klub dan Pelatih Terbaik di Globe Soccer Awards"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel