Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liverpool Pastikan Pakai Lencana Emas Juara Piala Dunia Antarklub di Laga Melawan Wolves


BDRBOLA.COM -  Liverpool memastikan bahwa timnya akan memakai jersey dengan lencana pertanda juara Piala Dunia Antarklub 2019 dalam laga kontra Wolverhampton, Minggu (29/12/2019) ini.

Liverpool berhak menyandang lencana berwarna emas tersebut usai menjadi jawara Piala Dunia Antarklub 2019 dengan mengalahkan Flamengo dalam partai final yang digelar di Doha, Qatar akhir pekan lalu.

Namun, karena perbedaan otorisasi kompetisi, Liverpool awalnya tak diperbolehkan memakai lencana ini di pentas Premier League. Kubu The Reds pun akhirnya secara resmi mengajukan izin.


Hanya untuk Satu Laga

Pihak Premier League pun akhirnya memberikan izin kepada Liverpool untuk memakai lencana emas ini. Namun, izin tersebut hanya berlaku untuk satu pertandingan.

Lewat laman resmi mereka, Liverpool pun kini mengonfirmasi bahwa Mohamed Salah cs akan mengenakan lencana emas ini kala menjamu Wolverhampton di Anfield akhir pekan ini.

Selain itu, Liverpool juga memastikan akan memakai lencana berukuran 75x57 milimeter tersebut dalam pertandingan mereka di ajang Liga Champions.

FIFA sendiri menyatakan bahwa Liverpool berhak memakai lencana emas di jersey mereka dari hari ketika mereka menjadi juara hingga partai final edisi tahun selanjutnya.


Kedigdayaan Liverpool

Liverpool kini masih bertengger kokoh di puncak klasemen Premier League dengan catatan tak terkalahkan, meraup 17 kemenangan dan satu hasil imbang.

Terbaru, pasukan Jurgen Klopp sukses menghajar tim peringkat kedua, Leicester City dengan skor 4-0 lewat dua gol Roberto Firmino dan masing-masing satu gol persembahan James Milner serta Trent Alexander-Arnold.

Tahun 2019 memang menjadi tahun keemasan dalam sejarah Liverpool. Selain meraih tiga trofi, The Reds juga mencatatkan rangkaian unbeaten di Premier League terpanjang dalam sejarah mereka.

Belum ada Komentar untuk "Liverpool Pastikan Pakai Lencana Emas Juara Piala Dunia Antarklub di Laga Melawan Wolves"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel