Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Manchester United Lebih Baik Ikhlaskan Kepergian Paul Pogba


BDRBOLA.COM - Sebuah saran diberikan Paul Parker kepada Manchester United. Ia menilai Setan Merah lebih baik mengikhlaskan kepergian Paul Pogba secepatnya.

Pada musim panas kemarin, Pogba sempat membuat kehebohan. Ia mengatakan bahwa ia ingin pergi dari United karena ia butuh tantangan baru dalam karirnya.

Pogba sendiri batal berpindah klub di musim panas nanti. Namun sejumlah media mengabarkan bahwa pemain Timnas Prancis itu masih berhasrat untuk pergi dari Old Trafford.

Parker sendiri tidak bisa melihat Pogba bertahan di Old Trafford. "Saya rasa dia [Pogba] tidak memiliki masa depan yang panjang di United," ujar Parker kepada Bonus Code Bets.

Tidak Ada Harapan

Parker sendiri tidak mau berharap bahwa Pogba akan berubah pikiran dan akhirnya memutuskan untuk bertahan di Manchester United.

Ia menilai bahwa sang gelandang sudah memberikan tanda-tanda yang jelas bahwa ia sudah tidak berminat melanjutkan karirnya bersama Setan Merah.

"Saya sebenarnya tidak senang melihatnya pergi. Namun jika melihat apa yang terjadi antara dirinya dan manajer yang sebelumnya, dan apa yang sudah ia katakan, maka saya rasa sudah tidak ada harapan lagi [Pogba bertahan]."

Lebih Baik Dilepas

Parker menyarankan bahwa lebih baik bagi mantan klubnya untuk melepaskan Pogba ketimbang mempertahankan pemain yang setengah hati.

"Saya tidak yakin ia akan bertahan di sana, dan saya rasa ia sudah tidak mau bermain untuk klub ini."

"Dengan situasi seperti ini, United membutuhkan pemain yang ingin berada di klub ini dan siap memberikan segalanya untuk tim, fans dan juga klub. Jadi lebih baik ia pergi." ia menandaskan.

Harga Mahal

Manchester United diberitakan sudah siap untuk berpisah dengan Pogba di bursa transfer terdekat.

Mereka akan mematok harga jual sang gelandang di angka 150 juta pounds.

Belum ada Komentar untuk " Manchester United Lebih Baik Ikhlaskan Kepergian Paul Pogba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel