Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Manchester United Terancam Ditinggal 2 Pemain Muda, Tahith Chong dan Angel Gomes


BDRBOLA.COM - Manchester United harus membuat keputusan cepat terkait masa depan dua pemain mudanya: Angel Gomes dan Tahith Chong. Sebab, kedua pemain kini berada dalam radar Barcelona dan Juventus.

Manchester United memprioritaskan untuk mengorbitkan pemain muda pada era manajer Ole Gunnar Soslkjaer. Manajer asal Norwegia itu hanya membeli tiga pemain baru dan memberi promosi pada beberapa pemain akademi.

Solskjaer memberi menit bermain yang cukup untuk Mason Greenwood di tim utama. Pemain berusia 17 tahun itu juga mampu tampil bagus dan mencetak beberapa gol untuk Manchester United sejauh ini.

Selain Mason Greenwood, Brandon Williams juga mendapat kesempatan yang cukup di tim utama Manchester United. Pemain berusia 19 tahun itu telah memainkan lima laga di Premier League dan mencetak satu gol.


Tahith Chong dan Angel Gomes Menanti Kepastian

Berbeda dengan Mason Greenwood dan Brandon Williams, nasib Tahith Chong dan Angel Gomes kini belum pasti. Kedua pemain memang masuk dalam tim utama, tetapi tidak mendapat menit bermain yang cukup banyak.

Selain itu, kontrak kedua pemain dengan Manchester United juga masih belum ada kepastiannya. Tahith Chong dan Angel Gomes terikat kontrak hingga 30 Juni 2020. Kontrak kedua pemain segera berakhir.

Sejauh ini, Manchester United belum punya rencana pasti terkait kontrak baru untuk Tahith Chong dan Angel Gomes. Beberapa media menyebut pihak Setan Merah ingin menyodorkan kontrak baru, tetapi belum terlaksana hingga sekarang.


Tahith Chong ke Juventus?

Dikutip dari The Telegraph, Manchester United kini terancam ditinggal Tahith Chong. Sebab, ada minat dari Juventus untuk pemain berusia 20 tahun tersebut. Juventus rupanya sudah cukup lama memantau Tahith Chong.

Juventus menawarkan beberapa opsi untuk Tahith Chong. Pertama, Juventus akan membeli Tahith Chong pada Januari 2020. Kedua, Juventus akan menunggu kontrak Tahith Chong habis pada Juni 2020. Ketiga, dia bakal dijadikan alat tukar untuk transfer Mario Mandzukic.

Sedangkan, kabar lain menyebut Angel Gomes kini tengah didekati Barcelona. Sang pemain disebut cukup tertarik dengan proyek yang disiapkan Barcelona untuknya andai bersedia pindah ke Camp Nou.

Belum ada Komentar untuk "Manchester United Terancam Ditinggal 2 Pemain Muda, Tahith Chong dan Angel Gomes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel