Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Mason Greenwood, Manchester United Punya 'Wayne Rooney Baru'?


BDRBOLA.COM - Performa apik ditunjukkan Mason Greenwood pada laga melawan AZ Alkmaar di Liga Europa, Jumat (13/12/2019) dini hari WIB. Pemain berusia 18 tahun tersebut mencetak dua gol bagi Setan Merah.

Laga melawan AZ sesungguhnya tidak lagi menentukan bagi United. Sebab, Setan Merah sudah dipastikan lolos ke babak 32 Besar. Namun, United tetap tampil serius pada laga di Old Trafford tersebut.

United menang empat gol tanpa balas atas AZ. Pesta gol United dibuka Ashley Young pada menit 53. Lalu, Mason Greenwood mencetak gol pada menit 58. Juan Mata kemudian membuat United unggul 3-0 dari tendangan penalti.

Mason Greenwood menutup laga dengan gol keduanya pada menit 64. United pun duduk manis di puncak klasemen Grup L dengan meraih 13 poin. United unggul empat poin dari AZ di tabel klasemen.


Mason Greenwood Mirip Wayne Rooney

Mason Greenwood mendapatkan banyak pujian atas dua gol dan performa apiknya di laga melawan AZ. Dia mencetak dua gol, sekaligus mencatat rekor sebagai pemain termuda yang mencetak brace di Liga Europa.

Total gol pemain berusia 18 tahun 72 hari tersebut kini telah mencetak empat gol di Liga Europa. Performa apik Greenwood membuatnya disebut pantas untuk mendapat julukan 'Wayne Rooney Baru'. Sudah pantas?

"Tidak, tidak, tidak," ucap manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari BT Sports.

"Mason Greenwood adalah tipe pemain yang berbeda, Greenwood berbeda dengan Wayne Rooney. Tetapi, dia pasti akan menikmati performanya hari ini," sambung manajer asal Norwegia tersebut.

Wayne Rooney merupakan nama besar dalam sejarah Manchester United. Dia pernah menjadi kapten tim. Wayne Rooney kini tercatat sebagai top skor sepanjang masa United.


Mason Greenwood Tipe Penyerang Lengkap

Mason Greenwood masih sangat muda, tetapi dia bisa menembus skuad utama Manchester United. Solskjaer sangat kagum dengan kemampuan pemain jebolan akademi tersebut. Menurut Solskjaer, Greenwood adalah tipe pemain yang lengkap.

"Sebagai finisher, Greenwood punya kelas yang berebda. Anda bisa berharap dia melepas tendangan di dalam dan sekitar kotak penalti dan dia punya penyelesaian akhir yang jitu," puji Solskjaer.

"Greenwood juga bisa menciptakan ruang dan peluang untuk dirinya sendiri," sambung Solskjaer.

Mason Greenwood sejauh ini juga sudah mencetak satu gol di Premier League musim 2019/2020. Dia diprediksi punya masa depan yang cerah bersama United. Lantas, bagaimana prediksi Bolaneters soal Mason Greenwood?

Belum ada Komentar untuk "Mason Greenwood, Manchester United Punya 'Wayne Rooney Baru'?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel