Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Matthijs De Ligt Bantah Bikin Handsball di Derby Della Mole


DBRBOLA.COM - Bek Juventus, Matthijs De Ligt menanggapi klaim ia melakukan handsball pada pertandingan Derby Della Mole dini hari tadi. De Ligt membantah tuduhan tersebut lantaran beliau merasa bahwa posisi tubuhnya tidak berada pada posisi handsball.

Pada pertandingan Derby Turin itu, De Ligt sempat sebagai sorotan di awal laga. Pada waktu itu tangannya terkena bola hasil sundulan Andrea Belotti.

Para pemain Torino langsung mendatangi wasit buat meminta penalti dengan dakwaan handsball De Ligt. Tetapi wasit mengabaikan permintaan mereka dan terus melanjutkan pertandingan tanpa mengecek VAR terlebih dahulu.


Hanya Diam

De Ligt merasa bahwa dalam waktu bola menunjuk kepada dirinya, beliau berada dalam posisi diam sebagai akibatnya ia merasa bahwa dia tidak terdapat niatan mengenai bola menggunakan tangannya.

"Pada kejadian itu, saya hanya berdiri membisu dan bola datang-tiba tiba mengenai tangan aku ."

"Saya eksklusif memahami bahwa itu bukan penalti, lantaran dari peraturan baru, jika tangan saya membisu di bawah, maka itu bukan penalti."


Adaptasi Lancar

De Ligt yang merupakan pemain yg bergabung dengan Juventus pada isu terkini panas ini mengaku telah mulai mengikuti keadaan menggunakan klub barunya.

"Ketika anda tiba ke klub baru, tentu anda niscaya akan mengalami kesulitan. Tetapi proses adaptasi saya berjalan lancar, karena para pemain kami memperlakukan aku  dengan baik dan aku  semakin berkembang menurut hari ke hari."

"Saya harap apa yang aku  lakukan hari ini menerangkan kontribusi   apa yg mampu saya berikan buat tim ini. Rekan-rekan setim saya sahih-sahih baik, Higuain membuat assist yg luar biasa dan aku  sangat senang ." ia menandaskan.


Puncak Klasemen

Pada pertandingan tadi, Juventus menang 1-0 atas Torino.

Berkat tambahan 3 poin itu, Si Nyonya Tua balik  merajai puncak  klasemen Serie A.

Belum ada Komentar untuk "Matthijs De Ligt Bantah Bikin Handsball di Derby Della Mole"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel