Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Menang dan Clean Sheet, Jurgen Klopp Sumringah


BDRBOLA.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp merasa gembira dengan kemenangan 3-0 timnya atas Bournemouth. Klopp menyebut kemenangan itu sempurna karena timnya bisa meraih clean sheet.

Liverpool berhasil mengamankan kemenangan di pekan ke-16 EPL. Bertandang ke Vitality Stadium, The Reds berhasil menang dengan skor 3-0.

Pada laga tersebut, Liverpool mendominasi jalannya pertandingan. Mereka berhasil membobol gawang The Cherries berkat gol Alex Oxlade Chamberlain, Naby Keita dan Mohamed Salah.

Klopp gembira timnya mampu menang di laga ini. "Kami mencetak gol-gol yang bagus dan kami bermain dengan baik," beber Klopp yang dikutip Liverpool Echo.

Ogah Ambil Resiko

Klopp juga mengomentari mengapa timnya tidak terlalu tampil ngotot setelah unggul 3-0. Sang pelatih mengatakan langkah itu diambil agar meminimalisir kekalahan.

"Hari ini kami mengontrol jalannya pertandingan. Saya tidak mau kami mengambil resiko yang tidak perlu."

"Ini bukan waktunya bagi kami untuk terus menerus mengejar bola. Ini memang bukan sesuatu yang menarik namun ini harus kami lakukan."

Kunci Clean Sheet

Kebahagiaan Klopp semakin lengkap setelah timnya mengamankan clean sheet pada pertandingan itu.

"Saat ini kata yang paling sering diucapkan di ruang ganti kami adalah 'clean sheet' dan akhirnya kami dapat Clean Sheet."

"Dejan Lovren hari ini mengalami kram, namun terlepas dari itu, ini pertandingan yang sempurna. Ini hampir menjadi hari yang sempurna bagi kami." ia menandaskan.

Nyaman di Puncak

Kemenangan atas Bournemouth ini membuat Liverpool semakin nyaman di puncak klasemen.

Mereka kini sudah mengoleksi total 46 poin dari 16 pertandingan.

Belum ada Komentar untuk "Menang dan Clean Sheet, Jurgen Klopp Sumringah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel