Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Milan Dihancurkan Atalanta, Stefano Pioli Alasan Apa Lagi?


BDRBOLA.COM - Allenatore AC Milan, Stefano Pioli mengakui bahwa timnya sudah melakukan kesalahan sejak awal ketika dibantai Atalanta lima gol tanpa balas dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (22/12/2019).

Bertandang ke Gewiss Stadium, Milan sudah tertinggal ketika laga baru berjalan 10 menit setelah Atalanta membobol gawang Gianluigi Donnarumma lewat aksi Papu Gomez. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Alih-alih bangkit di babak kedua, Milan justru kebobolan empat gol tambahan, masing-masing dua kali aksi Josip Ilicic, serta masing-masing satu gol Mario Pasalic dan Luis Muriel.


Akui Kesalahan

Seusai laga, Pioli tak bisa bersembunyi lagi. Pria berkepala plontos itu pun kali ini mengakui bahwa ada yang aneh dari timnya, khususnya dalam laga di markas Atalanta ini.

"Tentu, ini tak bisa menjadi Milan yang sesungguhnya, karena belakangan kami menunjukkan performa yang kuat di laga lainnya," ujar Pioli kepada DAZN.

"Kami juga harus disalahkan, karena kami membuat kesalahan dan harus memperbaikinya. Ini bukanlah kami," sambungnya.


Berikan Terlalu Banyak Ruang

Lebih lanjut, Pioli juga menyebut ia sejatinya berharap timnya bisa bangkit di babak kedua. Namun, yang terjadi justru sebaliknya.

"Kami memulai laga tanpa determinasi atau ketajaman. Jika pendekatannya sudah salah, maka sulit untuk memperbaikinya. Kami memberikan terlalu banyak ruang kepada Atalanta yang merupakan salah satu tim terbaik di Italia dan bahkan Eropa dari sisi intensitas dan penyerangan," tutur Pioli.

"Kami semua harus bekerja, dimulai dari saya, karena performa ini benar-benar di bawah standar. Saya sempat berharap kami bisa bangkit, tapi kami malah kehilangan kesatuan, dan memberikan ruang lebih banyak lagi," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Milan Dihancurkan Atalanta, Stefano Pioli Alasan Apa Lagi?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel