Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Momen Canggung Ketika Blunder David De Gea Hentikan Wawancara Jose Mourinho


BDRBOLA.COM -  David De Gea jelas bakal mengingat kekalahan Manchester United dari Watford, Minggu (22/12/2019) malam WIB. Setan Merah takluk 0-2 dalam lawatan ke Vicarage Road, gol pembuka kemenangan lawan tercipta karena blunder fatal De Gea.

Pertandingan ini jelas tidak berjalan sesuai harapan MU. Inkonsistensi terbukti masih jadi masalah utama pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini. Mereka bisa mengalahkan Tottenham dan Man City, lalu imbang dengan Everton, dan kini kalah dari Watford.

Blunder De Gea kali ini melengkapi penampilan buruk MU tersebut. Dia gagal menangkap bola mudah hasil pergerakan spekulatif Ismalia Sarr. Kiper sekelas De Gea seharusnya tidak pernah membuat kesalahan mendasar seperti itu.

Uniknya, blunder ini terjadi tepat ketika Gary Neville dan Jose Mourinho berada di ruangan yang sama


Momen Canggung

Blunder De Gea ini terjadi ketika Gary Neville berada di ruang wawancara Sky Sports, kala itu Neville memang bekerja sebagai analis. Uniknya, di saat yang sama Sky Sports sedang mewawancari Jose Mourinho menjelang duel Tottenham vs Chelsea.

Tepat ketika Mourinho menjawab pertanyaan jurnalis, Neville tidak bisa menutupi ekspresi keterkejutannya. Bek legendaris MU ini jelas-jelas tak percaya dengan kesalahan De Gea.

"Lihat itu! Ya ampun ..." ujar Neville. Mau tak mau, Mourinho berhenti bicara dan ikut menonton blunder De Gea di televisi. Momen ini jelas canggung, mengingat setahun yang lalu Mourinho masih menangani Setan Merah.


Tidak Profesional

Jurnalis yang sedang mewawancarai Mourinho tidak melewatkan kesempatan itu. Dia bertanya bagaimana tanggapan Mourinho terhadap sikap Neville yang jelas-jelas memihak, padahal seharusnya analis ada di posisi netral.

Beberapa bulan lalu, Mou pernah berada di posisi yang sama dengan Neville, ketika dia menunggu tawaran klub yang tepat. Tentu Mou paham betul bagaimana perasaan Neville.

Geoff Shreeves (pewawancara): "Sekarang setelah Anda mendapatkan pengalaman sebagai analis di studio, bagaimana pendapat Anda tentang sikap tidak profesional Gary Neville?"

"Anda dan saya sedang melakukan wawancara profesional dan dia benar-benar bereaksi berlebihan. Apakah sikap itu menunjukan standarnya yang kurang?

Mourinho: "Saya kira Gary [Neville] tidak bisa menyembunyikan hubungannya dengan MU, tetapi dia analis yang sangat bagus."


Buang Kesempatan

Kekalahan ini jelas buruk bagi MU. Mereka membuang kesempatan untuk merangsek mendekati empat besar, padahal di Chelsea dan Tottenham bakal saling hantam.

Saat ini MU harus puas dengan 25 poin di peringkat ke-8 klasemen sementara. Solskjaer tahu timnya harus belajar menjaga konsistensi.

Belum ada Komentar untuk "Momen Canggung Ketika Blunder David De Gea Hentikan Wawancara Jose Mourinho"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel