Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

MU Membaik, Tapi Tetap Butuh Beli Pemain Baru di Bulan Januari


BDRBOLA.COM - Legenda Manchester United Gary Neville senang Setan Merah bisa meraih hasil positif belakangan ini namun ia merasa Ole Gunnar Solskjaer tetap harus belanja pemain baru pada Januari 2020 nanti.

Setan Merah menunjukkan tren positif belakangan ini. Dalam dua laga terakhirnya mereka mampu meraih kemenangan besar.

Melawan Tottenham di Old Trafford, mereka menang dengan skor 2-1. Kemudian saat bertandang ke markas Manchester City, Setan Merah menang dengan skor 1-2.

Kemenangan ini berhasil mendongkrak posisi Manchester United di klasemen Premier League. Mereka kini nangkring di peringkat lima dengan koleksi 24 poin dari 16 laga.

Manchester United kini terpisah lima poin saja dari Chelsea yang ada di peringkat kelima. Kans mereka untuk finis di zona empat besar di akhir musim pun juga tetap terjaga.

Pemain Berpengalaman

Gary Neville mengatakan bahwa kemenangan itu juga akan berdampak positif pada mental para pemain Manchester United. Namun demikian, eks bek Timnas Inggris itu mengatakan bahwa Setan Merah masih tetap perlu berbenah.

Menurut Neville, Solskjaer perlu membeli pemain baru pada bursa transfer musim dingin 2020 nanti. Secara spesifik, ia meminta manajer asal Norwegia itu membeli pemain yang sudah berpengalaman.

"Itu akan memberi kepercayaan pada pasukan, tetapi itu tidak mengubah apa yang perlu dilakukan United pada Januari," kata Neville pada Sky Sports.

"Mereka perlu mendapatkan pengalaman untuk memperkuat skuat itu. Mereka sangat membutuhkannya. Scott McTominay dan Fred telah tampil gemilang tetapi mereka tidak bisa melakukannya setiap minggu," klaimnya.

"Ini memberi Ole sedikit ruang bernafas dan keyakinan ia bisa memenangkan pertandingan besar seperti yang ditunjukkan dalam empat hari terakhir," tandas Neville.

Waktu untuk Ole Gunnar Solskjaer

Sebelumnya, sebuah dukungan diberikan Andy Cole kepada Ole Gunnar Solskjaer. Eks bomber Manchester United itu menilai bahwa manajemen MU perlu bersabar dengan proyek yang tengah dibangun koleganya itu di Old Trafford.

"Kita semua tahu bahwa Ole mengambil pekerjaan ini di saat yang sulit," ujar Cole di Pride of Sport Awards.

"Saat ini ia tengah mencoba untuk memangkas jarak dengan Manchester City dan Liverpool yang saya rasa tugas itu semakin berat dari hari ke hari."

"Anda lihat posisi Leicester di Liga musim ini, siapa yang menyangka mereka bisa berada di posisi ini sejak awal musim? Sementara untuk Ole, ia butuh diberikan waktu dengan perlahan tapi pasti, karena ia akan membuat segalanya menjadi lebih mudah," klaimnya.

Setelah melawan Manchester City, Manchester United kini akan berduel melawan AZ Alkmaar di matchday 6 Liga Europa. Setelah itu Ole Gunnar Solskjaer akan memimpin timnya menghadapi Everton di matchday 17 Premier League di Old Trafford.

Belum ada Komentar untuk "MU Membaik, Tapi Tetap Butuh Beli Pemain Baru di Bulan Januari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel