Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Nyaman di Cina, Marouane Fellaini Tolak Gabung Jose Mourinho


BDRBOLA.COM - Gelandang Marouane Fellaini rupanya tidak punya keinginan menyusul Jose Mourinho bergabung dengan Tottenham. Marouane Fellaini mengaku masih cukup nyaman dengan klubnya saat ini, Shandong Luneng Taishan.

Jose Mourinho baru saja mengambil alih posisi manajer Tottenham, menggantikan Maurucio Pochettino. Mourinho mampu membawa Tottenam meraih hasil cukup bagus sejak menjadi manajer.

Walau mengaku cukup puas dengan skuad yang dimiliki, termasuk pada pemain akademi, Mourinho disebut tetap ingin membeli pemain baru. Sejumlah nama disebut masuk dalam bidikan manajer asal Portugal.

Salah satu pemain yang masuk dalam daftar belanja Mourinho yakni Fellaini. Pemain asal Belgia tersebut pernah bekerjasama dengan Mourinho di United. Mereka punya koneksi yang cukup bagus.


Fellaini Menolak Mourinho

Marouane Fellaini pindah dari United pada Februari 2019, dua bulan setelah Jose Mourinho dipecat. Fellaini kemudian bermain untuk klub asal Cina, Shandong Luneng Taishan. Dia dibeli dengan harga 12 juta euro.

Bbelum genap satu tahun bermain di Cina, Marouane Fellaini disebut akan kembali ke Inggris. Tottenham punya ketertarikan untuk membelinya atas rekomendasi Mourinho.

Namun, kabar tersebut langsung ditepis Fellaini. Dia mengaku masih nyaman di Cina dan berharap Mourinho meraih sukses di Tottenham.

"Jose Mourinho sosok yang spesial bagi saya," kata Fellaini pada Eleven Sports.

"Kami saling mengirim pesan, kami saling menelepon dari waktu ke waktu. Dia kini melatih di Tottenham dan dia merasa baik. Saya mendoakan yang terbaik untuknya, tapi saya baik-baik saja di tempat saya sekarang," ucap Fellaini.


Fellaini Bersinar di Cina

Karir Marouane Fellaini meredup pada musim terakhirnya di Manchester United. Bukan hanya itu, pemain berusia 32 tahun tersebut juga mulai terpinggirkan dari timnas Belgia. Akan tetapi, Fellaini kini tampil bagus di Cina.

Sejak pindah ke Shandong Luneng, Fellaini bermain secara reguler. Dia kini sudah memainkan 22 laga di Liga Super Cina. Semuanya senagai pemain inti. Fellaini mampu mencetak delapan gol dari laga yang sudah dimainkan.

Performa apik Fellaini di Shandong Luneng dinilai sebagai bukti bahwa dia masih berada di level kompetitif. Fellaini pun dianggap masih layak untuk bermain di Eropa.

Belum ada Komentar untuk "Nyaman di Cina, Marouane Fellaini Tolak Gabung Jose Mourinho"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel