Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Ryan Giggs Kecam Anthony Martial yang Nampak Lesu dan Santai


BDRBOLA.COM - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, memberi kritik kepada Anthony Martial. Menurut Ryan Giggs, pemain asal Prancis tersebut nampak lesu dan terlalu santai ketika berada di atas lapangan.

Anthony Martial bermain penuh pada saat Manchester United berjumpa Everton di pekan ke-17 Premier League, Minggu (15/12/2019) malam WIB. Laga di Old Trafford berakhir dengan skor 1-1.

Manchester United lebih dulu tertinggal pasca Victor Lindelof mencetak gol bunuh diri pada menit ke-38. United tidak mampu membuat gol penyama kedudukan hingga babak pertama usai.

Pada menit 65, Ole Gunnar Solskjaer memainkan Mason Greenwood untuk menggantikan Jesse Lingard. Pemain berusia 18 tahun kemudian mencetak gol pada menit 77. Laga United melawan Everton berakhir dengan skor 1-1.


Kritik Ryan Giggs untuk Anthony Martial

Di balik hasil imbang melawan Everton, performa Anthony Martial mendapat sorotan. Dia dinilai kurang bekerja keras untuk Manchester United. Kritik tersebut bahkan datang dari seorang Ryan Giggs.

"Martial berbakat, dan dia bukan anak yang buruk, tetapi masalah yang dia miliki adalah bahwa dia terlihat lesu sepanjang waktu. Dia terlihat santai, seolah-olah dia tidak terganggu," kata Giggs dikutip dari Goal International.

"Ketika itu lepas, dan dia melakukan hal-hal yang brilian, Anda mengatakan itu hanya datang secara alami. Tapi ketika tidak, Anda berpikir: dia tidak berlari, dia tidak berusaha, dia tidak bekerja cukup keras, dia tidak mengangkat bola ke atas," imbuh Ryan Giggs.

Anthony Martial memang punya gaya yang khas. Gestur pemain asal Prancis itu memang nampak malas. Akan tetapi, ketika mendapat bola, dia bisa langsung bereaksi cepat. Martial kuat dalam duel satu lawan satu.


Harus Bekerja Lebih Keras

Ryan Giggs sama sekali tidak ragu dengan kualitas yang Anthony Martial. Namun, Ryan Giggs menilai pemain 24 tahun tersebut akan mendapat stigma yang buruk jika tetap bermain dengan gayanya saat ini. Martial harus bekerja lebih keras.

"Dia tidak tampak berkeringat dan ketika United mengejar permainan, Anda ingin seseorang melintasi pos depan. Anda mungkin tidak mencetak gol, tetapi rekan setim Anda mungkin mencetak gol," kata Ryan Giggs.

"Ini semua hal-hal yang tidak Anda dapatkan darinya saat ini. Dengan Mason Greenwood masuk dan melakukan itu, dan mencetak gol, dia [Martial] akan berada di bawah tekanan, karena dia tidak memberimu apa pun saat bertahan dan dia juga tidak memberimu sesuatu saat menyerang," kata Ryan Giggs.

Belum ada Komentar untuk "Ryan Giggs Kecam Anthony Martial yang Nampak Lesu dan Santai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel