Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Satu Permintaan Maurizio Sarri kepada Skuat Juventus, Apa Itu?



BDRBOLA.COM - Setelah mendapatkan hasil buruk di dua laga sebelumnya, Juventus akhirnya mendulang kemenangan lagi. Kali ini, Bayer Leverkusen menjadi korban dari sang juara bertahan Serie A tersebut.


Pertemuan dengan Bayer Leverkusen terjadi dalam partai pamungkas fase grup Liga Champions, Kamis (12/12/2019). Bermain di BayArena, tim berjuluk Bianconeri itu menang dengan skor 2-0.

Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain menjadi bintang kemenangan Juventus. Dua penyerang itu membubuhkan namanya di papan skor masing-masing pada menit ke-75 serta 90.

Kemenangan itu sendiri tidak memberikan dampak apapun kepada Juventus. Mereka telah dipastikan lolos ke babak 16 besar sejak lama dan mengunci posisi puncak klasemen Grup D pada pekan lalu.


Permintaan Sarri

Kendati demikian, Juventus tetap merasakan pentingnya kemenangan dari laga ini. Seperti yang diketahui, Juventus gagal menuai kemenangan dalam dua laga sebelumnya di ajang Serie A.

Mereka hanya mampu bermain imbang kontra Sassuolo dengan skor 2-2. Lalu, pada akhir pekan kemarin, Juventus menelan kekalahan pertamanya pada musim ini dari salah satu klub kuat Italia, Lazio.

Sarri berharap para pemainnya bisa mempertahankan fokus permainan seperti pada laga kali ini. Terutama saat Juventus bertemu dengan Udinese akhir pekan ini. Bahkan ia tidak khawatir terhadap skuatnya yang menipis karena cedera.

"Masalahnya adalah bukan siapa yang akan bermain, namun mempertahankan level fokus serta keseimbangan ini," ujar Sarri usai laga kontra Leverkusen kepada Sky Sport Italia.


Soal Trio Ronaldo - Higuain - Dybala

Saat kedudukan masih 0-0, Sarri menurunkan Paulo Dybala dan memadukannya bersama Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain. Hasilnya, pria asal Argentina tersebut menyumbang dua operan yang berujung pada gol Juventus.

Sebagian besar pecinta Juventus sudah menantikan trio ini dimainkan berbarengan. Dan Sarri melihat momen untuk memainkan mereka pada laga kali ini.

"Kami menunggu tempo dan agresi Bayer Leverkusen menurun, jadi saat Bernardeschi mendapatkan ruang yang sangat besar di area itu, kami berpikir bahwa inilah waktu yang tepat untuk menggunakan ketiganya," tutupnya.

Bagaimana pendapat Bolaneters soal performa trio Ronaldo - Dybala - Higuain? Berikan opini kalian pada kolom komentar yang sudah tersedia di bawah, ya.

Belum ada Komentar untuk "Satu Permintaan Maurizio Sarri kepada Skuat Juventus, Apa Itu?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel