Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Soal Rumor Angkat Kaki dari Arsenal, Lucas Torreira Akhirnya Buka Suara


BDRBOLA.COM - Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, akhirnya menanggapi rumor negatif tentang kepergiannya dari klub. Torreira membantah keras isu tersebut, setidaknya sampai sekarang.

Musim ini merupakan musim kedua Torreira di Arsenal. Dia didatangkan dengan harapan bisa menyelesaikan masalah Arsenal di lini tengah, khususnya soal memutus serangan lawan.

Biar begitu, musim 2019/20 ini berjalan tidak terlalu baik bagi Torreira. Dia jarang mendapatkan kesempatan bermain di bawah Unai Emery, setidaknya sampai pelatih asal Spanyol itu dipecat.

Minimnya kesempatan bermain inilah yang menambah spekulasi perihal masa depan Torreira. Terlebih, dia pernah mengaku tidak terlalu bahagia bermain di Inggris, setidaknya tidak sebaik di Italia.

Masa-Masa Sulit

Pertama-tama Torreira bicara soal masa 'hukuman'-nya di bangku cadangan. Dia tahu Emery punya alasan kuat untuk menahannya di bangku cadangan, sebagai pemain dia hanya bisa menerima.

Meski sulit, Torreira justru menilai masa-masa itu sebagai proses perkembangannya, pendewasaannya. Pada momen itulah dia memahami pentingnya keteguhan pemain.

"Bagaimanapun, saya telah mempelajari banyak hal beberapa tahun terakhir ini, khususnya tentang melewati masa-masa sulit. Seperti yang selalu dikatakan Ayah saya, sepak bola tidak melulu tentang kebahagiaan," buka Torreira di Arsenal.com.

"Terkadang, pesepak bola harus mengarungi masa-masa sulit, yang sebenarnya wajar untuk semua orang. Dengan bantuan banyak orang, saya belajar untuk tetap melaju dan melampaui kesulitan itu."

Perkembangan Mental

Lebih lanjut, Torreira mengaku ingin bertahan untuk berjuang merebut tempatnya dalam tim Arsenal. Kesempatan bermain selalu jadi pertimbangan utama, saat ini dia masih ingin bermain membela Arsenal.

"Saya kira, lebih dari yang lain, saya telah berkembang secara mental - itu sangat penting bagi saya - dan dalam hal sepak bola, yang juga sangat penting," lanjut Torreira.

"Tujuan saya di masa depan adalah untuk bermain. Saya baru 23 tahun. Semua pesepak bola ingin bermain, ingin bersaing, ingin berjuang untuk klub," pungkasnya.

Napas Baru
Kini, Torreira kembali mendapatkan kesempatan di bawah Freddie Ljungberg, pelatih interim Arsenal.

Dia main sebagai pengganti pada laga kontra Norwich lalu (2-2) dan terpilih jadi starter pada laga kontra Brighton, Jumat (6/12/2019) dini hari WIB tadi.

Belum ada Komentar untuk "Soal Rumor Angkat Kaki dari Arsenal, Lucas Torreira Akhirnya Buka Suara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel