Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Ucapan Selamat Shinji Kagawa untuk Takumi Minamino yang Resmi Gabung Liverpool


BDRBOLA.COM - Eks gelandang Manchester United Shinji Kagawa memberikan ucapan selamat kepada Takumi Minamino yang baru saja resmi menjadi anak buah manajer terbaik dunia di Liverpool.

Kamis (19/12/2019) pagi hari waktu setempat menjadi salah satu hari yang membahagikan bagi para suporter Liverpool. Sebab klub kesayangan mereka mengumumkan bahwa Takumi Minamino resmi berlabuh ke Anfield.

Pemain asal Jepang tersebut dibeli oleh Liverpool dari RB Salzburg dengan bandrol hanya sekitar 7.5 juta pounds saja. Ia akan resmi pindah ke Anfield per 1 Januari 2020.

Jurgen Klopp sendiri sangat terkesan dengan kemampuan Minamino setelah Liverpool bermain melawan Salzburg di Liga Champions. Dari dua pertemuan di fase grup, pemain berusia 24 tahun itu selalu kerap menyulitkan lini belakang The Reds.


Pesan Kagawa untuk Minamino

Setelah menjalani tes medis dan tanda tangan kontrak, pihak Liverpool langsung mengumumkan perekrutan Takumi Minamino. Banyak sambutan yang diberikan kepada eks pemain Cerezo Osaka ini.

Salah satunya adalah Shinji Kagawa. Eks gelandang Timnas Jepang ini mengucapkan selamat kepada Minamino melalui akun Twitter-nya.


"Selamat! Anda memulai tantangan terbaik! Percayalah pada diri sendiri dan lakukan yang terbaik di bawah manajer terbaik di dunia!"


Minamino Ikuti Jejak Kagawa

Dengan gabung di tim asuhan Jurgen Klopp, Takumi Minamino resmi mengikuti jejak Shinji Kagawa. Sebelumnya Kagawa pernah menjadi anak asuh Klopp saat masih di Jerman bersama Borussia Dortmund.

Kagawa gabung dengan Dortmund pada tahun 2010. Pada tahun 2012 ia sempat gabung dengan Manchester United.

Namun ia cuma bertahan dua tahun saja di Old Trafford. Pada tahun 2014, Shinji Kagawa memutuskan untuk balik ke Bundesliga dan bermain lagi untuk Borussia Dortmund hingga tahun 2019.

Saat ini Shinji Kagawa bermain untuk klub Real Zaragoza. Sementara itu Takumi Minamino berpeluang melakoni debutnya bersama Liverpool di laga melawan Everton pada 5 Desember 2020 di babak ketiga FA Cup.

Belum ada Komentar untuk "Ucapan Selamat Shinji Kagawa untuk Takumi Minamino yang Resmi Gabung Liverpool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel