Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Ada Jose Mourinho, Mungkinkah Tottenham Jadi Batu Sandungan Liverpool


BDRBOLA.COM - Liverpool bakal menghadapi tantangan sulit lainnya akhir pekan ini. Minggu (12/1/2020) dini hari WIB, Jurgen Klopp bakal membimbing timnya dalam lawatan ke kandang Tottenham Hotspur.

Melihat kondisi saat ini, The Reds boleh percaya diri karena unggul jauh di puncak klasemen setelah 20 pertandingan. Di sisi lain, Spurs belum benar-benar menemukan permainan terbaiknya, mereka tertahan di peringkat ke-6.

Biar begitu, Liverpool seharusnya tidak memandang Tottenham sebelah mata. Setelah kesulitan di bawah Mauricio Pochettino, sekarang ada Jose Mourinho yang dipercaya memimpin tim.

Mourinho dikenal sebagai salah satu pelatih genius di dunia. Apa yang mungkin dihadapi Liverpool?


Situasi Tottenham

Mula-mula, kondisi tim tuan rumah harus diperhatikan. Analis Premier League, Jamie Redknapp, meyakini bahwa Tottenham sudah tepat menunjuk Mourinho, tapi perkembangan tidak bisa terjadi secara instan.

"Tottenham, mereka melewati sedikit momen sulit, sebenarnya sudah cukup lama. Mereka sempat melaju apik, lalu tiba-tiba tenggelam dalam performa buruk. Dan saat ini performa mereka masih naik-turun," buka Redknapp kepada Sky Sports.

"Jose telah tiba di sana, kita semua tahu riwayatnya, luar biasa. Namun, dia tidak punya tongkat penyihir dan tampaknya saat ini tim mereka tidak terlalu baik."

"Hasil buruk di kandang Southamtpon beberapa waktu lalu, sejumlah performa tidak meyakinkan," imbuhnya.


Kualitas Liverpool

Redknapp tahu Mourinho pelatih hebat, tapi tim Tottenham yang sekarang mungkin belum cukup kuat untuk bersaing di papan atas. Untuk duel kontra Liverpool nanti, Redknapp tidak yakin bakal ada kejutan berarti.

"Mereka bakal meningkatkan level permainan di kandang kontra Liverpool. Mereka bakal mencoba merusak laju tak terkalahkan Liverpool dan itu jelas bakal jadi pertandingan sulit," lanjut Redknapp.

"Anda tidak bisa mengabaikan Tottenham begitu saja. Mereka punya pemain-pemain hebat, tapi saat ini Liverpool terlihat berada di kelas yang berbeda," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Ada Jose Mourinho, Mungkinkah Tottenham Jadi Batu Sandungan Liverpool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel