Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Antoine Griezmann Desak Barcelona Pulangkan Neymar


BDRBOLA.COM - Sebuah informasi menarik datang dari Barcelona. Penyerang baru mereka, Antoine Griezmann meminta juara La Liga itu memulangkan Neymar di musim panas 2020 nanti.

Pemain asal Brasil itu ramai diberitakan akan kembali ke Barcelona sejak musim panas kemarin. Ia secara terbuka mengakui ingin kembali ke Camp Nou setelah dua tahun hengkang dari Catalunya.

Namun di musim panas kemarin, transfer itu batal terealisasi. Pihak Barcelona diberitakan gagal memenuhi tuntutan harga yang dipasang oleh PSG.

The Mirror mengklaim bahwa Griezmann sangat mendukung kepulangan Neymar. Ia mendesak manajemen Barca segera memulangkan pemain Timnas Brasil tersebut.


Perkuat Tim

Menurut laporan tersebut, Griezmann ingin Neymar pulang agar lini serang Barca semakin tajam.

Griezmann ingin musim depan Barcelona kembali menguasai Eropa dan juga Spanyol. Untuk itu mereka butuh pemain-pemain terbaik di tim mereka.

Untuk itu kehadiran Neymar yang sudah terbukti kualitasnya dinilai bakal memperkuat lini serang Barca untuk musim depan.


Bukan Satu-Satunya

Griezmann bukan satu-satunya pemain yang mendesak Manajemen Barca untuk memulangkan Neymar. Salah satu yang paling ngotot ingin Neymar kembali ke Camp Nou adalah Lionel Messi.

Sudah menjadi rahasia umum jika Messi sangat menyukai Neymar. Ia bahkan sempat menunjuk sang pemain untuk menjadi penerusnya di Barcelona.

Messi menyadari bahwa waktunya sudah tinggal sedikit di Barcelona sehingga ia ingin Neymar pulang dan menggantikan perannya sebagai tulang punggung El Blaugrana.


Ingin Bertahan

Beberapa gosip yang beredar di Prancis mengatakan bahwa Neymar sudah pasrah tidak bisa pulang ke Barca.

Untuk itu sang penyerang diberitakan akan segera meminta kontrak baru pada PSG dalam waktu dekat ini.

Belum ada Komentar untuk "Antoine Griezmann Desak Barcelona Pulangkan Neymar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel