Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Antonio Conte Puas Lihat Perkembangan Inter Milan


BDRBOLA.COM -Manajer Inter Milan, Antonio Conte mengaku gembira melihat perkembangan timnya musim ini. Conte menilai skuat Nerrazurri saat ini sudah berkembang dengan pesat sesuai dengan keinginannya.

Conte mendapatkan tantangan baru di musim panas kemarin. Ia dipercaya menjadi nahkoda baru Nerrazurri menggantikan Luciano Spalletti.

Sejauh ini Inter melaju kencang bersama Conte. Saat ini Nerrauzurri berada di peringkat dua klasemen sementara Serie A, terpaut dua poin saja dari Juventus di puncak klasemen.

Conte mengaku senang melihat timnya bisa tampil dengan apik. "Kami membuat langkah pertama yang penting, karena kami sempat mengalami masalah yang serius, namun kami berhasil meraih 46 poin," beber Conte kepada Rai Sport.


Persaingan Ketat

Conte sendiri meminta timnya tidak cepat berpuas diri meski tengah tampil apik di putaran pertama Serie A musim ini.

Conte percaya perjuangan Nerrazurri di putaran kedua akan semakin berat sehingga timnya harus bekerja keras karena paruh kedua nanti akan berjalan lebih sulit.

"Saya rasa paruh kedua musim ini akan berjalan lebih sulit. Kami memahami hal itu dan saya rasa masih ada banyak ruang bagi kami untuk berkembang lebih baik lagi."


Saling Percaya

Conte sendiri membeberkan bahwa timnya memiliki segala hal untuk menjadi kandidat juara yang serius.

Namun ia menilai kuncinya saat ini adalah bagaimana terciptanya hubungan yang baik dan saling percaya antara dirinya dan juga para pemainnya.

"Yang terpenting saat ini adalah perasaan yang tercipta antara saya dan para pemain saya. Saya ingin kami saling mempercayai dan mereka bisa menerima proyek yang sedang saya bangun ini." ujarnya.


Laga Berikutnya

Inter Milan akan kembali beraksi di ajang Serie A di akhir pekan nanti.

Mereka dijadwalkan akan mengunjuni markas tim promosi, Lecce.

Belum ada Komentar untuk "Antonio Conte Puas Lihat Perkembangan Inter Milan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel