Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Arsenal: Aubameyang Absen, Waktunya Lacazette Bekerja


BDRBOLA.COM - Pemain-pemain Arsenal menghadapi tantangan yang lebih besar pada pertandingan berikutnya. Mereka bakal kehilangan sang kapten sekaligus pencetak gol andalan, Pierre-Emerick Aubameyang.

Striker Gabon ini bakal melewatkan dua pertandingan Premier League Arsenal berikutnya kontra Sheffield United dan Chelsea, juga absen pada duel putaran ke-4 FA Cup kontra Bournemouth.

Pasalnya, Aubameyang dihukum kartu merah langsung karena melakukan pelanggaran keras pada Max Meyer ketika Arsenal bermain imbang 1-1 dengan Crystal Palace akhir pekan lalu.

Absennya Aubameyang pada tiga pertandingan tersebut jelas tidak menguntungkan untuk Arsenal.


Momen Pemain Lain

Bos The Gunners, Mikel Arteta, mengakui absennya Aubameyang bakal jadi pukulan telak. Bagaimanapun Auba merupakan andalan mereka di lini serang dengan 14 gol sejauh ini.

Selain Arteta, Sokratis Papastathopoulos juga bicara soal tantangn Arsenal tanpa sang kapten. Dia tahu kehilangan Aubameyang sulit, tapi Arsenal bukan hanya soal satu pemain.

"Auba merupakan pemain yang sangat penting bagi kami. Dia kapten tim. Namun, sekarang adalah kesempatan pemain lain untuk bangkit dan menunjukkan kualitasnya," ungkap Sokratis kepada Goal internasional.

"Mereka menunjukkan mentalitas tangguh dan bisa membantu tim, juga ada kerja keras manajer. Kami harus berkembang, harus bangkit dan membuktikan bahwa musim ini belum selesai."


Ada Lacazette

Lebih lanjut, Sokratis yakin Arsenal tidak perlu khawatir dengan absennya Aubameyang. Mereka masih punya satu striker top lainnya, Alexandre Lacazette, yang juga bisa mencetak banyak gol sama baiknya.

"Dia [Lacazette] merupakan mesin. Satu mesin gol. Laca merupakan pemain yang sangat bagus. Pada beberapa pertandingan, dari luar, Anda bisa melihat apa yang bisa dia perbuat," sambung Sokratis.

"Mungkin dia sedikit kesulitan akhir-akhir ini, tetapi kita juga harus melihat bagaimana jalannya pertandingan dan siapa pemain yang mendukung dia," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Arsenal: Aubameyang Absen, Waktunya Lacazette Bekerja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel