Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

AS Roma Resmi Pinjamkan Alessandro Florenzi ke Valencia



BDRBOLA.COM - Klub Italia, AS Roma akhirnya resmi meminjamkan sang kapten, Alessandro Florenzi ke klub kuda hitam La Liga, Valencia.


Lewat laman resmi mereka masing-masing, Roma dan Valencia mengumumkan bahwa Florenzi merapat ke Mestalla dengan status pinjaman hingga akhir musim ini, atau 30 Juni 2020 mendatang.

Tak ada opsi perpanjangan dalam kesepakatan peminjaman Florenzi ini. Artinya, pemain 28 tahun itu akan kembali ke Roma pada musim panas mendatang.


Demi EURO 2020

Florenzi memilih meninggalkan Roma pada paruh kedua musim ini guna menjaga peluangnya dipanggil ke skuad Italia pada turnamen EURO 2020 mendatang.

Pasalnya, sejak kedatangan Paulo Fonseca pada awal musim ini, Florenzi tak lagi menjadi starter reguler di tim utama Giallorossi.

Meski demikian, Florenzi tak akan mendapat jaminan bakal lebih sering bermain karena ia harus bersaing dengan bek kanan andalan Albert Celades, Daniel Wass.


Karier Florenzi

Florenzi merupakan salah satu dari sedikit pemain jebolan akademi Roma yang bertahan sepeninggal Francesco Totti dan Daniele De Rossi. Ia pun menjabat sebagai kapten tim.

Sejak menjalani debut pada 2011 silam, hingga kini Florenzi sudah bermain dalam 279 laga bersama Roma dengan mencetak 28 gol.

Gol paling terkenalnya selama berseragam Roma bisa jadi yang ia ciptakan dalam laga Liga Champions versus Barcelona pada 2015 silam.

Belum ada Komentar untuk "AS Roma Resmi Pinjamkan Alessandro Florenzi ke Valencia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel