Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Baru Gabung Latihan Persija, Maman Abdurrahman Santai Hadapi Tes Fisik


BDRBOLA.COM - Maman Abdurrahman telah memutuskan untuk kembali ke pelukan mantan timnya, Persija Jakarta pada kompetisi musim 2020. Bek berusia 37 tahun ini pun sudah mulai berlatih bersama tim ibu kota pada Rabu (22/01/2020).

Bersama pelatih baru asal Brasil, Sergio Farias, skuat Macan Kemayoran tak henti-hentinya mendapat menu latihan fisik. Hal itu dilakukan lantaran arsitek berusia 52 tahun tersebut ingin stamina Ismed Sofyan dan kawan-kawan lebih memadai.

Bagi Maman yang merupakan pemain senior, dirinya tak keberatan mengikuti sesi latihan fisik yang saat ini jadi menu utama. Ia pun siap menjalani semua arahan pelatih.

“Saya beberapa kali ditangani pelatih Brasil semuanya hampir sama, intensitasnya tinggi. Ditambah mungkin persiapannya memang harus fisik yang diutamakan. Saya pikir normal dalam sepak bola. Saya siap mengikuti semua,” ujar Maman.


Komentari Rekrutan Persija

Di sisi lain, Maman kembali ke Persija usai mendapat kepercayaan dari tim pelatih setelah melihat video pertandingan sang pemain. Tim pelatih menilai Maman masih dapat diandalkan di lini belakang.

Selain kembali merekrut Maman, Persija juga mendatangkan sejumlah pemain untuk kompetisi musim depan. Di antaranya, Alfath Faathier, Otavio Dutra, Muhammad Rafli Mursalim, Evan Dimas Darmono, dan Marco Motta.

“Saya selalu percaya sama manajemen memilih pemain. Mereka memilih untuk kebaikan tim dan kita lihat hasilnya mendatangkan pemain yang saya pikir memiliki kualitas bagus,” imbuh Maman.

Belum ada Komentar untuk "Baru Gabung Latihan Persija, Maman Abdurrahman Santai Hadapi Tes Fisik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel