Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Batal ke Barcelona atau AC Milan, Dani Olmo Akan Gabung Klub Ini


BDRBOLA.COM - Masa depan bintang Dinamo Zagreb, Dani Olmo tampaknya mulai menemui kejelasan setelah ia dikabarkan merapat ke pemuncak klasemen Bundesliga, RB Leipzig.

Performa apik yang ditunjukkan Olmo selama berseragam Dinamo Zagreb membuat namanya dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, terlebih lagi pada jendela transfer Januari ini.

Klub tempat Olmo pertama kali menimba ilmu sepak bola, Barcelona kabarnya sempat berniat memulangkan pemain 21 tahun itu ke Camp Nou. Ketertarikan juga datang dari AC Milan


Merapat ke Bundesliga

Kini seperti dilansir Sportske Novosti, alih-alih menerima tawaran Barcelona atau Milan, Dani Olmo justru lebih memilih merapat ke RB Leipzig.

Kabar ini kemudian diperjelas oleh jurnalis spesialis transfer pemain, Nicolo Schira. Olmo kabarnya telah meneken kontrak hingga 2024 atau 2025 dengan gaji senilai 3 juta euro per tahun.

Untuk memboyong Dani Olmo, RB Leipzig kabarnya harus merogoh kocek mereka senilai 35 juta euro bersih. Angka ini jelas lebih menarik dibanding tawaran Milan yang menolak membayar biaya ekstra 10 juta euro untuk komisi agen dan biaya transfer.


Performa Apik Dani Olmo

Performa luar biasa Olmo berlanjut pada musim 2019-20 ini. Sejauh ini ia sudah mencetak delapan gol dan tujuh assist dari 22 laga di semua kompetisi.

Performa apik Olmo membuat namanya dipanggil ke Timnas Spanyol. Olmo pun menjalani debutnya bersama La Furia Roja saat berhadapan dengan Malta pada 15 November 2019 kemarin, dan langsung mencetak gol.

Belum ada Komentar untuk "Batal ke Barcelona atau AC Milan, Dani Olmo Akan Gabung Klub Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel