Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Bayern Munchen Ingin Rujuk Dengan Douglas Costa


BDRBOLA.COM - Raksasa Bundesliga Bayern Munchen dikabarkan ingin rujuk dengan Douglas Costa dan siap memulangkannya dari Juventus.

Bayern tengah berada dalam kondisi cukup sulit saat ini. Mereka kekurangan amunisi di sektor winger.

Pasalnya, Serge Gnabry dan Kingley Coman tumbang karena cedera. Keduanya pun dikabarkan harus menepi cukup lama dari lapangan hijau.

Kini, Bayern hanya bisa mengandalkan Philippe Coutinho dan Ivan Perisic saja. Thomas Muller juga bisa dimainkan melebar, namun sang penyerang senior dikabarkan tidak nyaman jika dimainkan di posisi tersebut.


Hasil Diskusi

Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, cukup dipusingkan dengan hal ini. Ia akhirnya dikabarkan melakukan diskusi dengan para pemimpin di skuat Bayern.

Para pemain yang dimaksud adalah Manuel Neuer, Thomas Muller, Robert Lewandowski, Thiago Alcantara, dan Joshua Kimmich. Kabar ini dilansir oleh Bild.

Dari hasil diskusi itu, muncul kesimpulan bahwa Bayern sebaiknya memulangkan Douglas Costa pada bulan Januari ini. Meskipun, mereka tahu bahwa pemain asal Brasil itu sebenarnya beberapa kali keluar masuk tim Juventus karena mengalami cedera.

Sejauh musim ini berjalan, Douglas Costa baru bermain sebanyak 13 kali di semua ajang kompetisi bersama Juventus. Ia cuma berada di lapangan selama 380 menit saja.


Karir Costa di Bayern

Douglas Costa dibeli oleh Bayern Munchen dari Shakhtar Donetsk pada tahun 2015 silam. Ia sempat bermain 77 kali bagi Bayern dan menyumbangkan 14 gol plus 27 assist di semua ajang kompetisi.

Sebelum Carlo Ancelotti tiba dan menghancurkan segalanya, Costa menjalani waktu yang luar biasa di Bayern Munich. Ia berkembang di bawah asuhan Josep Guardiola, membantu Robert Lewandowski dan Thomas Muller menampilkan performa terbaik mereka, sambil memainkan peran kunci dalam pertandingan besar seperti melawan Juventus pada tahun 2016.

Douglas Costa kemudian dipinjamkan oleh Bayern Munchen ke Juventus pada musim panas 2017. Semusim kemudian, Bayern akhirnya melepasnya secara permanen ke klub Turin itu dengan bandrol sekitar 40 juta euro plus bonus.

Belum ada Komentar untuk "Bayern Munchen Ingin Rujuk Dengan Douglas Costa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel