Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Bikin Gol Pertama di Premier League, Hudson-Odoi Mengaku Sempat Cemas


BDRBOLA.COM - Callum Hudson-Odoi berhasil mencetak gol pertamanya di Premier League ketika membantu Chelsea mengalahkan Burnley 3-0, Sabtu (11/1/2020). Tentu saja, gol pertama itu akan selalu dikenang sebagai torehan spesial.

Hudson-Odoi menjebol gawang Burnley di menit ke-49, yang sekaligus merangkum kemenangan 3-0 tersebut. Kemenangan ini begitu berarti bagi pasukan Frank Lampard yang sempat goyah beberapa pekan terakhir.

Kemenangan tersebut juga menjaga posisi Chelsea di peringkat ke-4 klasemen sementara setelah 22 pertandingan. Juga, skuad The Blues tidak menunjukkan kelemahan mereka yang mudah lengah usai unggul terlebih dahulu.


Gol Memuaskan

Pertama-tama, Hudson-Odoi tentu mengaku puas dengan gol pertamanya. Gol itu akan selalu dikenangnya sebagai gol spesial, terlebih karena proses gol tersebut melibatkan banyak pemain Chelsea.

"Saya puas akhirnya saya mendapatkan gol ini," ujar penyerang 19 tahun ini di Chelseafc.com, "dan saya puas dengan jalannya pertandingan hari ini."

"Para pemain berusaha keras dan Anda bisa menilainya dari cara kami bermain. Kami semua menunjukkan antusiasme, kerja keras, dan mentalitas."

"Kami ingin mencetak gol, kami ingin menjaga clean sheet, kami ingin bekerja sangat keras dan tentu saja saya puas kami bisa menang," imbuhnya.


Sempat Cemas

Uniknya, gol Hudson-Odoi tersebut harus menunggu beberapa menit untuk benar-benar disahkan wasit. VAR digunakan untuk mengecek kemungkinan offside pada proses gol tersebut, yang ternyata tidak terbukti.

"Saya sedikit cemas dengan kemungkinan offside tersebut tetapi saya kira tidak ada pemain lain yang menyentuh bola maka seharusnya itu sudah pasti gol, sebab saya datang dari belakang dan saya tahu itu," lanjut Hudson-Odoi.

"Ketika saya melihat pengecekan VAR, saya merasa seperti 'oh tidak' tetapi saya puas akhirnya itu menguntungkan saya dan saya mendapatkan gol itu, yang jelas membuat saya bahagia hari ini," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Bikin Gol Pertama di Premier League, Hudson-Odoi Mengaku Sempat Cemas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel